Wednesday, June 13, 2012

Bebek Goreng Kremes Sido Mampir


Bebek Goreng Kremes / krispi itulah adalah menu andalan warung "Sido Mampir" Magetan. Warung Sido Mampir berjualan tepatnya di pinggiran timut jalan Selosari Magetan Jawa timur. Warung Sido Mampir buka mulai sekitar pukul 18.00 sampai 22.00 WIB, bahkan terkadang sudah tutup lebih awal, dikarenakan sudah habis diserbu para pelanggan.
Menu yang di sediakan di warung  Sido Mampir antara lain bebek goreng kremes, lele kremes, ayam goreng kremes, burung dara goreng kremes, lele goreng kremes, tempe goreng kremes, dan tak lupa untuk menambah cita rasa dan menambah lezatnya makan  bebek goreng kremes, lele kremes, ayam goreng kremes, burung dara goreng kremes, lele goreng kremes, dan tempe goreng kremes  di dampingi dengan nasi uduk, yaitu nasi yang sudah di bumbui santan, garam dan resep rahasia lainya.
Nasi uduk inilah yang menambah nikmat dan lezatnya menyantap  bebek goreng kremes, lele kremes, ayam goreng kremes, burung dara goreng kremes, lele goreng kremes,dan tempe goreng kremes. 
Selain itu untuk menambah lezatnya menyantap  bebek goreng kremes, lele kremes, ayam goreng kremes, burung dara goreng kremes, lele goreng kremes, dan tempe goreng kremes di padukan dengan lalapan.
Untuk menikmati menu  bebek goreng kremes, lele kremes, ayam goreng kremes, burung dara goreng kremes, lele goreng kremes, dan tempe goreng kremes ini anda tidak terlalu dalam anda merogoh kocek anda, yaitu berkisar 12 ribuan plus dengan teh hangat.
Bagi anda yang kepingin ber wisata kuliner di Magetan, anda wajib mengunjungi warung Sido Mampir ini.


4 komentar:

mantab koyone ki..jenenge yo sip warung " sido mampir" cobo jenenge "sido pora" tar nek sepi warunge

cobo nak di ganti "Mampiro", rak yo mekso tur gratis!

Sido mampir tok ... tapi gak sido mangan ... hehehe

Mas iwan flash, udah kekenyangen rokok dan kopi, jadi pasti dah kenyang,,,kapan mas konsernya?

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More