Sunday, June 24, 2012

Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan

Kolam Renang Tirta Naga Sari adalah salah satu kolam renang di Magetan yang menjadi obyek wisata di Magetan.Kolam Renang Tirta Naga Sari berada di Jl. Cepoko, Desa Cepoko Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan.
Memang jaman sekarang banyak manusia yang sibuk akan pekerjaannya, sehingga menjadi setres, maka sangat dibutuhkan tempat dengan suasanya yang tenang atau nyaman untuk menenangkan pikiran, sehingga dapat meringankan atau bahkan menghilangkan stres yang melanda pikiran.
Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan menawarkan tempat yang nyaman dan menyenangkan sehingga tak ada salahnya saya merekomendasikan tempat ini.
Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan menyediakan kolam renang yang luas uantuk anak-anak, remaja, dewasa, dan bagi keluarga.
Kolam Renang Tirta Naga Sari juga menyediakan wahanya permainan tambahan bagi anank-anak, seperti mandi bola, kereta, kano, dan perahu angsa atau bebek.
Berenang memang olah raga yang direkomendasikan untuk kesehatan fisik, pikiran, maupun jiwa, sehingga sangat perlu disediakan tempatnya seperti Kolam Renang Tirta Naga Sari.
Ssetelah selesai berenang dan bermain tentunya badan menjadi lemas, lapar dan haus. Jangan hawatir karena di area Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan juga disediakan rumah makan yang menyediakan segala kebutuhan perut anda, seperti bakso, ikan bakar, ayam bakar, batagor dan sebagainya.
Klo saya memang suka bakso, jadi setelah berenang perut jadi keroncongan, tanpa pikir panjang yang pesan bakso dan santap aja, rasanya pasti enak.
Oh iya sangking keasyikan berinfo ria lupa ngasih tahu berapa tiket masuknya!. Biaya tiket masuk ke Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan adalah @ Rp. 5.000, anda bisa sampai puas bermain di dalam Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan. Dengan Rp. 5000 anda boleh bermain dan berenang sepuasnya, sampae sore juga boleh, sampai tertidur juga boleh, asal jangan sampai mati nanti ngrepotin pemilik kolam renangnya.
Oke Sob, Jangan berpikir terlalu lama, apabila ada musim liburan jadikan Kolam Renang Tirta Naga Sari menjadi salah satu agenda wisata anda. Kalau anda tertarik berkunjung kami siap menjadi Penunjuk jalannya, selamat berekreasi dengan keluarga anda.

8 komentar:

gimana caranya mas berenang sambil tidur.. hehhe

Caranya ya tidur dulu, mudah kan?....hehehe

berarti habis renang nanti stress nya bisa hilang ya mas bro :-)

Ya,klo belum berhasil renang lagi, trus renang lagi,trus mandi di kamar madi, eh kamar madinya airnya habis, jadi renang lagi. maka kesimpulannya adalah yang stes adalah orang yang ngatain stres

Sekarang tempat bermain dan hiburan untuk anak anak semakin menjamur. Murah meriah ...

Betul, murah meriah dan aman...

Wah... benar-benar fresh berada di sini...

Betul gan,,kadang butuh juga tempat seperti ini.

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More