Friday, June 1, 2012

Pasar Sayur Magetan

Pasar sayur Magetan identik dengan lingkungan yang becek, bau, dan ramai dengan orang-orang yang melakukan tawar-menawar. Bagi ibu-ibu rumah tangga, belanja sayuran di pagi hari adalah kebiasaan yang telah berlangsung sejak lama. Belanja sayuran adalah hal mutlak yang dilakukan ibu-ibu untuk memenuhi asupan gizikeluarganya. Tempat belanja sayuran pun beragam, mulai tukang sayur gerobak hingga pasar sayuran. 



Sayuran merupakan salah satu asupan makanan yang mengandung nutrisi baik untuk kesehatan tubuh. Sayuran mengandung banyak serat untuk melancarkan pencernaan.
Pasar sayuran tradisional memang selalu diidentikkan dengan keadaan yang serba kumuh dan bau sayuran busuk sisa sortir para pedagang atau sayuran yang busuk karena lama tidak terjual.
Sayuran yang sering busuk dan mengeluarkan aroma khas pasar tradisional adalah tomat dan kol. 
Kedua sayuran ini rentan sekali busuk karena memang teksturnya terbilang lembut serta kandungan airnya yang cukup banyak. 
  
 Aroma khas pasar tradisional ini nyatanya tidak memupuskan niat ibu-ibu untuk berbelanja.
Namun alangkah baiknya pasar sayur kota Magetan ini lebih diperhatikan oleh pemerintah, agar tidak kumuh, sehat, dan nyaman untuk berbelanja. 

Ayo bersama-sama kita ciptakan Pasar Sayur Magetan, Indah, nyaman, tertib, tidak berbau busuk, rapi, dan super lengkap

2 komentar:

Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh...ayo bersama-sama majukan kota tercinta ini, lewat apapun!

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More