Friday, June 29, 2012

Tikungan Maut Seblathok Magetan

Tikungan Maut Seblathok Magetan itu berada antara kota Magetan dengan kecamatan Parang, tepatnya di kilometer 5 selatan Magetan. Kuingatkan sobs kalau lewat jalan raya ini untuk meningkatkan kewaspadaan penuh, karena ada Tikungan Maut Seblathok Magetan.Kewaspadaannya bukan hanya pikiran, mata, tetapi juga hati serta indera yang ke enam atau mungkin ke tujuh, sebab Tikungan Maut Seblathok Magetan tidak kelihatan oleh mata biasa kalau menikung tajam, tetapi sesungguhnya tikungan di situ sangatlah tajam. 

Ok sobs, hati-hati ya,dan jangan lupa berdoa sebelum berangkat atau naik kendaraannya. Kalau sobat sudah berhati-hati dan tetap terjatuh di Tikungan Maut Seblathok Magetan itu berarti sudah nasib anda, mudah mudahan segala dosamu diampuni Tuhan. amin.

2 komentar:

Daerah ini memang rawan kecelakan, di himbau kepada pengguna jalan yang melintas di tikungan ini harap berhati hati dan waspada.

Iya mas, bapak ane pernah kejadian roda mobil sebelah kiri terlepas dan hampir saja roda yang terlepas itu mengenai orang yang sedang menyabis rumput di ladang sebelah bawah tikungan ini, dan syukur mobilnya tidak terguling dan tidak ada korban dari kecelakaan ini!

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More