Saturday, July 14, 2012

Ayam Bakar Cepat Ala Gandu

go to Magetan - Berjumpa lagi dengan kuliner di Kabupaten Magetan. Kali ini saya menulis warung yang minimalis, yaitu Ayam Bakar Cepat Ala Gandu.

Ayam Bakar Cepat Ala Gandu ini adalah menu salah satu warung di kabupaten magetan, yaitu warung Ayam Bakar Cepat Ala Gandu Magetan.

Ayam Bakar Cepat Ala Gandu tempat lokasinya dari arah  tugu soerjo ke barat kurang lebih 100 meter, tepatnya berada di Jalan Manggis No. 45 Magetan.


Ayam Bakar Cepat Ala Gandu disebut Ayam Bakar Cepat karena disajikan satu paket dengan nasi, sambal ijo, lalapan dan segelas Es Teh. sedang disebut Ala Gandu karena mengadopsi menu rasa ayam bakar Gandu Magetan yang sudah tersohor dan terkenal di Kabupaten Magetan.


Warung Ayam Bakar Cepat Ala Gandu ini membandrol harga satu paket ayam bakar,nasi putih, sambal ijo, lalapan dan satu gelas es teh dengan harga Rp. 7.500.

Murah meriah kan sobs?!, nah apabila anda sedang lewat dan kepingin cepat penyajiannya, atau sedang menipis kantongnya, mampir saja di sini, yaitu Warung Ayam Bakar Cepat Ala Gandu.

11 komentar:

aku pingin yang asli gandu mas broo

ya silkahkan, itu kan selera masing-masing, klo ke gandu sana ajak dung!

ayam bakarnya pasti enak sekali mas... :)
jadi kepingin...:)

weh murahnya udah ada ayam bakarnya cuma 7500
pesen 1 aku sob

Masalah enak menurut ane enak dan praktis, namun keputusan ada di tangan anda.

Wah kapan2 kpebgen mampir sob...jadi lappar nih wkwk..
Salam knal ya :)

Selera anak-anak sekolah nih, pas di kantong. Boleh pesan, klo berkunjung ke sini silahkan mampir! Trims atas kunjungannya.

Silahkan mampir, ya kadang-kadang perlu tempat makan baru dan suasana baru agar tetap semangat!. salam kenal juga dan salam Jos dari Magetan!

Benar sekali mas..:)
Mudah-mudahan aku bisa kesana. Insya Allah..

Kapan2 kopdarnya di gandu donk...#usul.
Biar deket rumah, biar bisa menikmati Ayam bakar gandu.xixixixi

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More