Sunday, July 1, 2012

Festival Band di Telaga Sarangan

Magetan-Untuk mengisi liburan Dinas pariwisata Kabupaten Magetan mengadakan sebuah festival Band yang di gelar Hari Minggu tanggal 1 Juli di areal Telaga Sarangan.
Festival Band di Telaga Sarangan berkatagori umum, dan di ikuti lebih dari 10 grup band se eks karisidenan Madiun, khususnya grup Band dari Kabupaten Magetan.
Festival Band di Telaga Sarangan, ini di Mulai dari sekitar Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.
Acara Festival Band di Telaga Sarangan ini dalam rangka untuk mengisi liburan panjang anak-anak sekolah, yaitu 2 minggu, dan untuk mengenalkan Pariwisata Kabupaten Magetan, yaitu diantaranya wisata telaga sarangan.
Menurut  Saksake band salah satu peserta Festival Band di Telaga Sarangan dari SMAN 1 Magetan, mereka ikut acara Festival Band di Telaga Sarangan ini dalam rangka untuk ikut serta meramaikan liburan di telaga sarangan ini.
Saksake band yang mempunyai personil Dio,Widha, Wisnu, yovielska, rinaldi dan juniar ini mendapat predikat juara I di Festival Band di Telaga Sarangan, mereka sangat senang mendapat kehormatan memenangkan Festival Band di Telaga Sarangan.
 
Acara semacam ini menurut Dinas Pariwisata Kabupaten Magetan rutin di laksanakan setiap tahun di musim liburan.
Wah, Festival Band di Telaga Sarangan perlu di kembangkan dalam rangka mendongkrak wisatawan domestik maupun Asing untuk berkunjung ke Kabupaten Magetan.
Maju terus Kabupaten Magetan...yes!

6 komentar:

aku suka banget rock..
super sekali ...

Mantap pokoke,lebih mantap langsung ke TKP..trims atas suportnya!

yang penting jangan dangdut koplo aja.. :D

ya dandutboleh, yang koplo nanti dulu?, karena koplo dalam bahasa jawa berarti gila!

semoga pariwisata di Magetan semakin jaya. Yang penting jangan diisi dengan kegiatan negatif. Karena saya lihat konser dangdut di daerah itu malah mengundang efek yang negatif.

Amin, ya tidak di sini saja, semua konser bisa saja rusuh karena ketidak dewasaan penontonnya. Salam Jos dari Magetan!

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More