Saturday, July 7, 2012

Mobil Sejuta Umat


Xenia
Go to Magetan- Hari ini aku dimintai tolong temenku untuk menjadi sopir (driver) mobilnya, dalam rangka membesuk atau mengunjungi salah satu temenku yang sedang sakit di Rumah Sakit Paviliun Merpati Madiun. Mobilnya Xenia berwarna putih, tunggangannya lembut dan nyaman lho.

Sampai di Rumah Sakit Paviliun Merpati Madiun, ku parkir mobilnya, di sana dah banyak sekali mobil yang parkir di halaman parkir Rumah Sakit Paviliun Merpati Madiun.

Avanza
Langsung saja aku dan temen-temenku masuk dan mencari Kamar tempat temenku yang sakit di rumah sakit Paviliun Merpati Madiun itu.

Setelah kurang lebih 1 jam lebih, aku dan teman-temanku berpamitan pulang, dan langsung menuju parkiran mobil Rumah Sakit Paviliun Merpati Madiun.

Sesampai di parkiran  Rumah Sakit Paviliun Merpati Madiun, aku menuju tempat dimana aku memarkir mobil tadi, tanpa pikir panjang ku tombol remot control mobilnya, langsung ku buka pintu mobilnya, lalu ku masuk ke dalam mobilnya dan duduk di tempat duduk kemudinya, terus ku tancapkan kuncinya...lho kok beda kuncinya?


Aku menoleh kesamping kiriku, karena di situ sudah duduk kawanku mr. Wibowo, kutatap matanya, diapun menatap mataku, dia pun tersenyum, lalu terdengar bunyi kawanku si pemilik mobil: "Apa gak keliru, mobilnya ada di belakang situ lho?"

Wah ternyata, mobilnya keliru!!!, Akupun segera keluar dan melihat mobil yang baru ku naiki dengan seksama, "iya ya ini kan Avanza, sedang mobil kawanku kan Xenia,,,hehehe

Ternyata mobilnya tadi di dorong oleh tukang parkir, karena memang kalau parkir disitu mobil harus dalam keadaan netral dan tidak di hand rem, jadi mobilnya ya dah pindah dari tempat semula diparkir. 

Karena tadi aku tidak begitu memperhatikan dan memang sekilas bentuk dan warna mobilnya sama, serta celakanya pintunya tidak terkunci, lalu aku nlonong masuk aja,  jadi salah mobil deh aku!

Makanya klo beli mobil jangan yang modelnya dan warnanya sama ?!

Makanya klo desain mobil ya jangan sama?! 

Jadi salah  masuk mobilnya orang lain !!!

Jadi salah masuk mobil Avanza...Mobil Sejuta Umat!

9 komentar:

mungkin itu mobil yang paling pasdi kantong mas bro...qiqiqiqi

Waduh mas broo, mana muat mobilnya di kantong! berapa besar kantongnya nich..hehe

Pengalaman yang 'amat mengesankan' dan tentu tak akan lupa seumur hidup. Mobil Avanza dan Xenia termasuk mobil yang amat laris di Indonesia ini. Warnanyapun khas seperti itu. Jadi yang membedakan praktis hanya Nopolnya saja. Kapan Indonesia punya mobil nasional yang disukai masyarakat dan merakyat ? Salam sukses buat sobat Andik Rasida.

weh klo da yg punya dikrain mo dibwa kabur tuh, hehe..mmang sejuta umat tuh mobil

Betul sobat, paling tidak kita bermimpi dulu, karena itu pasti di amini sama Allah SWT.Mari kita yakin dan share kan bahwa Indonesia satu tahun mendatang sudah punya Mobil Nasional! Salam Jos buat sobat Herdoni Wahyono.

Betul tuh! untung yang punya gak ada dan alrm gak berbunyi, kan bisa di gebukin masa! salam Jos untuk sobat!

kemarin waktu q legalisir ke solo jg gitu.q mampir ke kost lamaku di kentingan.q terus masuk aja. kebetulan sepi mungkin lagi pada kuliah.motor tak masukkan garasi dan masuk kamarku dulu yang waktu ku wisuda dah dipesen temanku, karena kamarnya enak dan strategis.waktu q masuk kamar,wow baunya harum...masuk langsung bruk ke tempat tidur.lama-lama rasanya koq g ada bau kringet temenku.nengok kanan kiri koq ada softex di atasa meja.
tiba-tiba Bu Kos datang buru -buru negur. Mas sakniki didamel kos cewek...Mas DEni pun pindah ten kos ngajeng.Untung siang hari...pikirku

Pujianto >>>> beehhhhhh parah lo bro..wkwkwkwkwkwkwkwk

Trims atas kunjungannya mas Pujianto...semua orang pernah salah dan khilaf, untuk itu mari kita saling menasehati dalam kesabaran. Salam Jos dari Magetan.

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More