Monday, July 23, 2012

Pasar Buber Magetan (PBM)


go to Magetan - Bulan puasa datang lagi, dan biasanya apabila membicarakan Puasa yang paling menarik adalah membicarakan menu apa yang enak di waktu berbuka puasa,dan dimana tempat yang murah dan lengkap untuk membeli makanan berbuka puasa.

Awal bulan puasa ini ane mau menulis Pasar Buber Magetan (PBM), yaitu pasar dadakan di kabupaten Magetan yang hanya adadi bulan puasa saja,sedang Buber di sini artinya adalah Buka Bersama.

Pasar Buber Magetan (PBM), ini adalah pasar yang menyediakan berbagai makanan, dari yang ringan sampai yang berat untuk di sajikan pada saat berbuka pusa.

Bagi kaum muslimin kabupaten Magetan yang kebingungan untuk melengkapi menu pada saat berbuka puasa perlu nih untuk datang dan membeli di Pasar Buber Magetan (PBM) ini.

Oh iya sob, Pasar Buber Magetan (PBM) ini terletak di areal sebelah timur alun-alun Magetan atau sebelah barat Kantor Bupati Magetan.


Nah ane sarankan berkunjung ke sini sob, karena di Pasar Buber Magetan (PBM) ini jenis menu makananya relatif lengkap dan murah-murah lho!, anda juga bisa nongkrong di alun-alun Kabupaten Magetan sambil menunggu saat berbuka puasa datang. Untuk harga yang di tawarkan di Pasar Buber Magetan (PBM) ini relatif murah mulai dari harga Rp. 500 sampai Rp 10.000 an.

Para penjual di Pasar Buber Magetan (PBM) ini menjajakan dari makan basah seperti kue lapis, kue pokis,dan lain lain. Selain itu juga ada gorengan seperti tempe goreng,tahu goreng, heci dan sebagainya. Tak ketinggal berbagai macam minuman, seperti; kolak,es degan, es cendol, es dawet, es buah dan sebagainya. Untuk lauk seperti, sate ayam, ayam goreng, dendeng, juga tersedia di sini, ah pokoknya lengkap deh!

Bagaimana? tertarik?... silahkan langsung saja menuju TKP!

Met melaksanakan ibadah puasa ya sob!, smoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT. Amin.




4 komentar:

kolak mercon ada gak mas brooo

Kolaknya ada, merconnya kagak ada, hehe

wah udah lama saya tidak jalan-jalan ke magetan kota. Padahal dulu SMU saya di SMU satu he he.

moga nanti pas mau lebaran bisa berkunjung ke pasar buber-nya.

Klo da kesempatan mampir dong.Biar kagak lupa Kota Magetan..

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More