Tuesday, July 3, 2012

Warung Makan Poeh Bowo Magetan

Wisata ke Magetan-Satu lagi wisata kuliner yang kita bicarakan dalam postingan ini adalah Warung Makan Poh Bowo Magetan.

Memang tak akan habis kalau kita membicarakan makanan, di mana kita makan?, dimana tempat makan yang enak, nyaman dan tenang?, di mana warung atau rumah makan yang lezat!, dimana warung atau rumah makan yang murah?, dan masih banyak lagi pertanyaan yang tidak bisa di ungkapkan. Nah ini bisa di jadikan alternatif wisata kuliner anda yaitu Warung Makan Poh Bowo Magetan.

Warung Makan Poh Bowo Magetan, adalah salah satu rumah makan spesialis ikan bakar atau ikan goreng dan ayam bakar atau ayam goreng di magetan. Nah bila anda bingung mencari warung makan atau rumah makan di Magetan, langsung aja anda menuju ke Warung Makan Poh Bowo Magetan.

Warung Makan Poh Bowo Magetan, letaknya berada di Jalan Bromo - Bulukerto  No.11, Magetan atau selatan alun-alun Kabupaten Magetan.
Warung Makan Poh Bowo Magetan, lokasinya luas, nyaman, tenang, tempat parkirnya luas dan juga di lengkapi dengan toilet dan mushola.

Kalau anda tidak menyukai  ikan bakar atau ikan goreng dan ayam bakar atau ayam goreng, anda masih bisa memesan menu yang lainnya. Menu yang di tawarkan di Warung Makan Poh Bowo Magetan adalah :



A. Menu Makan


  1. Ikan Nila Bakar/Goren=Rp.10.000 - 15.000/ekor
  2. Ayam Kampung Goreng=Rp. 9.000
  3. Ayam Kampung Bakar=Rp. 9.500
  4. Ayam Goreng Tepung=Rp. 9.000
  5. Kepala Goreng=Rp. 3.500
  6. Pelo Ati Goreng=Rp. 4.000
  7. Lele Goreng=Rp.7.000
  8. Gurami Bakar/Goreng Kecil=Rp. 20.000
  9. Gurami Bakar/Goreng Sedang=Rp. 30.000
  10. Gurami Bakar/Goreng Besar=Rp. 40.000
  11. Ca Sawi=Rp.5.000
  12. Ca Kangkung=Rp. 5.000
  13. Sambel Tempe=Rp. 3.000
  14. Sambel Bawang=Rp.2.000
  15. Urab-urab=Rp. 2.000
  16. Sayur Asem=Rp. 2.000
  17. Botok=Rp.1.000
  18. Tempe/Tahu Goreng=Rp.3.000
  19. Nasi Putih=Rp. 2.000
B. Menu Minuman
  1. Teh Panas/Dingin=Rp. 2.000
  2. Jeruk Panas/Dingin=Rp. 3.000
  3. Es Soda Gembira=Rp. 6.000
  4. Es Degan=Rp. 3.000
  5. Es Lemon Tea=Rp. 5.000
  6. Es Lemon Sunquick=Rp. 6.000
  7. Susu Panas/Dingin=Rp. 4.000
  8. Kopi=Rp. 2.000
  9. Nescaffe=Rp. 2.000
  10. Capucinno=Rp. 3.000
  11. Aqua Botol=Rp. 2.000
C. Aneka Juice
  1. Sirsat=Rp. 4.000
  2. Tomat= Rp. 4.000
  3. Melon=Rp. 4.000
  4.  Jambu=Rp. 4.000
  5. Apel=Rp. 4.000
  6. Nanas=Rp. 4.000
  7. Mangga (Musiman)=Rp. 4.000
  8. Alpokat (Musiman)=Rp. 5.000
  9. Duren (Musiman)=Rp. 6.000
  10. Es Batu=Rp. 1.000
Ok sobat, bila anda tertarik dan berminat maka mampir dan mencoba makan di Warung Makan Poh Bowo Magetan.

Bila anda kepengin memesan Warung Makan Poh Bowo Magetan juga menerima pesanan katering, silahkan hubungi  nomor 0351-892333 atau 0351-895666.
Sekian ya sobat, kalau anda sedang lewat, atau berkunjung dalam rangka wisata dan liburan, tak ada salahkan anda meng agendakan untuk mampir di Warung Makan Poh Bowo Magetan.

14 komentar:

insyaallah kalo lewat, akan diusahan mampir ,,,

wilujeng ngeblog

menunya lengkap mas.. mantap sekali..
I like it..

ragam menu yang menggugah selera, hrganya jg relatif trjangkau, mesti mampir neh klo ke magetan..:)

dapet komisi gak nih buat iklanin warung makan di blognya.. :D

Silahkan langsung ke TKP,ane juga mau klo diajak, hehe.

Ada deh pokoknya, paling tidak dapat saudara baru,termasuk mas ibnu jadi saudara ane, mantap

Pasti dong, semua yang ku posting pasti sudah ku kunjungi, pasti mantap!

Waduh.. lengkap bener nih.. 2000 dapet apa ya..?? yah.. sambel bawang ma sambel tempe doang..

Trims suportnya, dan sempatin berkunjung di blog ane. Masih da banyak pilihan kok, Bothok sama es batu!,hehe

Mencicipi makanan spesial suatu daerah tentu menjadi agenda yang amat menggiurkan. Makanan yang lezat, bergizi, dan mengesankan. Dipadu dengan layanan yang cepat, ramah, dan profesional. Dilengkapi dengan tempat yang nyaman, bersih, artistik, indah, parkir yang cukup luas, sarana toilet yang bersih dan tempat ibadah. Harga yang kompetitif dan tetap menjaga kualitas masakannya dengan menu-menu yang disukai konsumen. Trims infonya sobat. Selamat dan sukses buat Warung Makan 'Poeh Bowo' Magetan.

Trims atas suportnya, kapan kapan silahkan mampir tuk berkunjung!

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More