Saturday, September 1, 2012

Foto E-KTP di Kecamatan Parang Kabupaten Magetan

Seputar Kabupaten Magetan-Hari ini Seputar Kabupaten Magetan akan memposting Foto E-KTP di Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.

Jum'at, 31 Agustus 2012, saya mendapatkan surat undangan dari kecamatan Parang kabupaten Magetan untuk mengahadiri pengambilan fotto  E-KTP di Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Wah sob, saya kebagian pagi hari di hari Jum'at, 31 Agustus 2012 tersebut. Dikarenakan pagi saya harus bekerja, maka saya merencanakan foto E-KTP di Kecamatan Parang Kabupaten Magetan ini di siang hari atau sore harinya.
Sehabis pulang dari kerja saya sholat jumatan di masjid Baiturrahman desa Sundul kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Nah sehabis itu barulah saya bergegas menuju tempat pengambilan Foto E-KTP di Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.

Sesampainya di sana saya langsung mengambil nomer antrian dan mendapatkan nomor antrian yang sangat cantik yaitu 557 , sedangkan waktu itu nomor antriannya baru sekitar 150 an. Waw..kira-kira bisa mbayangkan jam berapa datangnya waktu giliran saya?..hehe

Di sana pandangan mata saya tertuju kepada orang-orang yang sudah lanjut usia dan dalam keadaan sakit, seperti Mbh Rus ini (90 Th). Mbah Rus ini adalah warga Desa Sundul RT05/ RW01 desa Sundul Kecamatan  Parang Kabupaten Magetan, beliau mengalami sakit yang membuat dirinya kesulitan dalam berjalan. Namun sob orang-orang yang lanjut usia ini bisa minta di dahulukan dalam pengambilan Foto E-KTP di Kecamatan Parang Kabupaten Magetan ini.

Ahirnya tibalah giliran saya pukul 20.00 WIB untuk pengambilan Foto E-KTP di Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Al hamdulillah masih di akui warga negara Indonesia.

Karena dah kelelahan menunggu dari pukul 14.00 sampai 20.00 WIB, dan waktupun sudah larut malam sedangkan rumah juga jauh, maka langsung saja saya menuju menuju Parkiran sepeda motor dan langsung tancap gas, go home deh!

Ada satu yang terngiang-ngiang di benakku yang terbawa pulang, yaitu ucapan para peserta Foto E-KTP di Kecamatan Parang Kabupaten Magetan hari ini, yaitu: "Jaman wis maju koyo ngene, gawe KTP kok soyo suwe!" hemm. kegowo ngipi???! hehehe

0 komentar:

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More