Sunday, August 12, 2012

Kantor Desa Widorokandang Magetan

go to Magetan - Magetan pagi hari ini tenang sekali, karena memang habis subuh, dan udaranyapun dingin sekali. Sampai akhirnya terdengan bunyi HP ku berdering, dan kulihat ada SMS yang masuk, lalu ku baca. "Innalillahi wa inna ilaihi roojiuun", ternya ada berita duka dari kawanku, bahwa ayah dari salah satu kawanku meninggal dunia.

Secepat kilat aku menuju kamar mandi dan byur-byur! mande deh aku, rasanya segar sekali badanku.

Habis mandi trus berdandan dan berhiaslah aku, sekiranya cukup berhias aku menuju garasi rumahku dan tancap gas speda motorku untuk menuju lokasi, yaitu Desa Widorokandang  Magetan.

Eh ternyata rumah ayah temanku yang berduka cita tersebut dekat lapangan yang sangat luas, dan ternyata juga di dekatnya ada Kantor Desa Widorokandang yang megah dan elok yang menghadap tepat ke arah lapangan.

Kantor Desa Widorokandang Magetan ini alamat lengkapnya adalah Desa Widorokandang Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan.

Kayaknya tempatnya strategis yaitu dekat lapangan olahraga, jadi para pegawainya pasti sehat-sehat, di karenakan selalu berolahraga sebelum atau sesudah kerja di Kantor Desa Widorokandang Magetan.

Sekian ya sob, mau mengantar jenazah ke makam


0 komentar:

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More