Thursday, August 9, 2012

Kantor Pos Magetan Kebanjiran Order Kartu Ucapan Lebaran 1433 H

 go to Magetan - Lebaran sebentar lagi datangnya, semua orang sibuk beres-beres rumah, bersih-bersih rumah. Wah... di Magetan juga sama dong, semua warganya sedang sibuk menyambut lebaran. Ada yang sibuk membeli makanan, dan jajan untuk di sediakan nanti waktu lebaran.

Oh ya sob, tak kalah pentingnya adalah mengirim ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir Bathin kepada saudara, sobat-sobat, relasi dan sebagainya.



Banyak cara untuk bisa mengirimkan kartu ucapan lebaran di zaman seperti ini, bisa melalui SMS, Email, facebook,Koran, Radio, Blog atau  web, dan yang berbiaya banyak melalui media Televisi


Wah sob di Magetan pada zaman digital semacam ini ternyata masih ada yang mengirimpan kartu ucapan melewati jasa Pos, khususnya melalui Kantor Pos Kabupaten Magetan.

Kantor Pos Magetan yang terletak di Jalan A. Yani No. 82 Magetan ini kebanjiran order kartu ucapan lebaran 1433 H. Waktu ane sedang lewat pagi hari ini, mata ane tertarik untuk melihat banyak orang berlalu lalang keluar masuk Kantor Pos Magetan. "Wah ramai sekali ! ada apa ya? pikirku dalam hati, karena itu aku berbalik arah lagi untuk meng abadikan kejadian itu.

Ya baguslah kalau begitu, Kantor Pos Magetan Kebanjiran Order Kartu Ucapan Lebaran 1433 H. Jadi ikut senang hatiku.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H  ya sobat Blogger. , ” Semoga Allah menjadikan kita dan anda sekalian bagian dari orang-orang yang kembali (fitrah) dan oarng-orang yang beruntung, semoga Allah menerima ibadah dari kita dan anda sekalian. 

2 komentar:

Trims atas kunjungannya..langsung ke TKP sob.

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More