Thursday, September 20, 2012

Bebek Goreng Cak Rizki Magetan

Kabupaten Magetan| Magetan di hari Rabu tanggal 19 September 2012 suasananya dingin seperti biasa. Malam Kamis ini kupacu sepeda motorku dari arah madiun menuju kota Magetan dengan tanpa terasa kecepatannya mencapai 80 Km/detik, karena memang waktu menunjukkan pukul 21.30 WIB, dan lagi perutku keroncongan tandanya lapar.

Karena perutku sudah tidak bisa di tolerir lagi, maka di dalam pikiranku hanya terpikirkan "makan apa ya?", "di mana nih tempat yang masih buka di jam segini?" dan lain sebagainya.


"Wah makan bebek goreng saja!" pikiranku berteriak menemukan ide, setelah melewati depan Rumah Sakit Dr. Sayidiman Kabupaten Magetan.
Di sekitar jalan masuk Rumah Sakit Dr. Sayidiman ini ada beberapa Warung kaki lima diantaranya adalah warung Bebek Goreng Cak Rizki.


Bebek Goreng Cak Rizki ini tepatnya lokasinya adalah di jl. Pahlawan, sebelah barat depan jalan masuk RS Sayidiman, utaranya Taman Makam PahlawanYudhonegroro , dan dekat Kantor DPRD Kabupaten Magetan.

Wah tanpa pikir panjang kuparkir sepeda motorku, selanjutnya langsung memesan 1 porsi bebek goreng, dan minumanya teh hangat, serta tidak lupa pesan satu bungkus untuk oleh-oleh orang yang tercinta yang sedang menunggu kedatanganku.

Dan kenyang sudah karena memang sudah selesai makan, tiba waktunya untuk membayar. "Berapa Mas semuanya?! tadi saya Makan 1 porsi Bebek goreng+nasi, teh hangat, 1 gorengan usus, dan satu bungkus hati+ nasi!", semuanya Rp. 34.000 mas!, kata si penjualnya.

Nah sudah selesai membayarnya, waktunya menancap gas dan pulang! selamat jalan semuanya!

6 komentar:

Perekonomian Magetan terus tumbuh dan berkembang. Sektor perdagangan, hotel dan restoran memberikan kontribusi yang cukup besar bagi PDRB Kabupaten Magetan. Sektor ini tumbuh 'mengagumkan'. Di malam hari, Magetan tetap menunjukkan aktifitasnya termasuk Warung Makanan dan Lesehan di pinggir jalan. Bebek Goreng Cak Rizki Magetan ini menjadi salah satu pilihan favorit. Kita berharap usaha semacam ini terus tumbuh dan berkembang dengan meningkatkan layanan prima, mutu sajian yang tetap terjaga, dan harga yang kompetitif.

bebek goreng gurih plus teh anget,
siang2 gini jadi laper mas :D
met makan siang :)

Semoga saja tambah semakin maju dan berkembang

Segera makan sob dan selamat menikmati!

Mantap kapan - kapan pengen nyobain ..

Silahkan soban, nanti klo pas mampir situ kabari ya, kita makan bersama-sama

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More