Saturday, September 22, 2012

Pasar Tumpah Selosari Magetan

Kabupaten Magetan| Membicarakan Pasar di Magetan  tentu tidak akan habis bahan untuk membicarakannya, karena memang manusianya masih ada dan pasar masih di butuhkan, karena pasar adalah merupakan salah satu tulang punggung perekonomian suatu daerah atau bangsa termasuk Magetan. 

Hari ini saya memposting salah satu pasar yang ada di Magetan yaitu Pasar Tumpah Selosari Magetan. Pasar Tumpah Selosari Magetan ini bertempat di pinggiran ruas jalan manggis Kabupaten Magetan, tepatnya di sebelah timur Bundaran Selosari Magetan.

Pasar Tumpah Selosari Magetan ini buka dari pukul 06.30 WIB sampai dengan sekitar 09.00 WIB. Untuk barang yang di perjual belikan di pasar ini terbatas dari kebutuhan bumbu masak, sayur mayu, lauk seperti tempe, tahu, ikan, bothok, sambal dsb, serta makanan siap makan seperti nasi pecel, tepo, dsb.

Pasar Tumpah Selosari Magetan walaupun di pinggir jalan dan memakan sebagian badan, namun masih tidak memacetkan jalan, dan semoga kedepannya juga tidak memacetkan jalan.

Wah kalau waktu yang akan datang penjual dan pembelinya bertambah bisa jadi ya dapat memacetkan lalu lintas jalan raya.

Mengingat pentingnya pasar karena nyatanya Pasar Tumpah Selosari Magetan ini juga di padati pembeli, maka ini butuh pengaturan dan penertipan serta aturan yang tidak merugikan semua pihak.

Nah apabila anda di sekitar selosari Magetan, tak ada salahnya anda mengunjungi dan belanja di pasar tumpah ini.

0 komentar:

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More