Thursday, September 6, 2012

Perbaikan Jalan Magetan pinggirannya keropos

Seputar Kabupaten Magetan-Ngomongin kota Magetan tentu pikiran kita akan memikirkan tentang apa yang ada di kota Magetan, entah itu makanannya, hasil buminya, penduduknya, letak kotanya, keindahannya, kenyamanannya dan kebersihannya

Hari ini Seputar Kabupaten Magetan akan menuliskan catatannya tentang Perbaikan Jalan Magetan pinggirannya keropos. Sudah beberapa minggu ini saya melewati ruas jalan sekitar alun-alun Magetan, kantor bupati Magetan, tugu suerjo atau bundaran soerjo, menuju ke jalan Manggis sampai bundaran selosari Magetan, dan mata saya setiap hari selalu mendapati pemandangan adanya pekerja yang sedang memperbaiki jalan.

Wah Magetan sedang melakukan perbaikan jalan!. Bakalan hitam dan mulus perjalanan saya menuju tempat kerja karena jalan sudah di perbaiki. Biasanya sih 30 menit perjalanan saya menuju tempat kerja, sekarang menjadi 20 menit, lumayanlah lebih cepat sampai ke tempat kerja.

Pada hari Selasa 4 September 2012 sekitar pukul 14.30 WIB saya pulang kerja, dan mampir beli pulsa di Kotak Cell jalan Manggis Magetan. Waktu saya berhenti di sana saya di peringatkan oleh pemilik counter agar di naikkan, dan jangan di parkir di pinggir jalan, lalu saya bertanya kenapa tidak boleh di parkir di pinggir jalan?. Katanya mas Dony si pemilik counter Jalan yang di perbaiki itu pinggirnya tidak di tindas ulang, makanya pinggiran jalan tersebut lunak dan sepeda yang parkir di pinggir jalan tersebut banyak yang amblas dan terguling.

waduh pesen aja ya saudaraku, kalau memperbaiki jalan yang yang prima jadi semua ikut senang dan mendoakan "wah jalannya bagus, dan semoga pekerja dan yang menyuruh memperbaiki jalan mendapatkan ridho dari Allah SWT." amin, itu kata-kata yang terlontar oleh salah satu pengunjung counter kepadaku.

Apa saya terlihatseperti  orang pemerintahan ya?
Ataukah saya terlihat seperti tukang memperbaiki jalan ya?
Hemmm...

5 komentar:

Salah satu prioritas pembangunan di daerah yaitu pembangunan infrastruktur termasuk rehabilitasi/pemeliharaan jalan. Jalan yang 'lapang', mulus dengan 'lapisan hotmix', dilengkapi marka jalan dan rambu-rambu yang memadai tentu menjadi idaman masyarakat. Dalam 'perbaikan jalan' tersebut tentu mengacu pada spesifikasi yang telah ditentukan dalam kontrak/surat perintah kerja. Bila kemudian di lapangan dijumpai hal-hal yang belum sesuai dengan kontrak tentu oleh pengawas akan 'diingatkan' dan kemudian ditindaklanjuti oleh pemborong. Informasi yang bagus, terkini, dan bermanfaat. Selamat dan sukses buat sobat Andik Rasida Admin situs 'KabupatenMagetan(dot)com'.

Terima kasih atas kritik, saran dan suportnya. Semoga Pembangunan di Kabupaten Magetan ini semakin pesat dan maju.

Bersyukur, jalan sudah mulus, jangan banyak ngomel... brisik tau... (hahahaha...)

alhamdulilah sob sudah di bangun jalanan'a, selamat ya hehehehe
gak seperti di tempat tinggal ku jalannya belum dibangun" hehehe

Betul bersyukur lebih baik daripad gak ada jalan, semoga jalannya segera dibangun ya sob..hehe

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More