Thursday, September 20, 2012

Peringatan Hari Anak-Anak Indonesia di Magetan

Magetan| Sore hari ini saya melewati alun-alun Magetan, dan ternyata jalanannya macet. Usut di usut ternyata ada kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anak-Anak Indonesia yang seharusnya jatuh di tanggal 1 Juli. 
Kegiatan memperingati Hari Anak-anak Indonesia ini di laksanakan pada tanggal 20 september 2012 ini di karenakan di bulan Juli berketepatan berbarengan dengan bulan puasa.

Kegiatan memperingati Hari Anak-anak Indonesia dilaksanakan bulan ini kata penyelenggaranya sekalian menyambut hari jadi Kota Magetan yaitu 12 0ktober 2012.

Wah ramai sekali acaranya, seakan-akan alun-alun jadi lautan anak-anak yang berwarna warni di karenakan seluruh anak PAUD, Play group, RA, TK dan SD se Kabupaten magetan tumpah ruah di alun-alun Kabupaten Magetan ini. Apalagi guru dan orang tuanya juga ikut mendampingi, jadi semakin ramai.

Tidak ketinggalan pula para pedagang kaki lima juga ikut berdatangan untuk berjualan, sehingga semakin semarak lagi, dan di tambah lagi para pengunjungpun juga berdatangan untuk menonton. Wah..saya ketinggalan informasi, kalau tahu begini saya juga ikut berjualan sekalian meramaikan Hari Anak-anak Indonesia sekalian mendapat tambahan rejeki.

Apa lagi para anak-anak ini silih bergantian untuk tampil di panggung, dan bergantian untuk menangis ada karena merasa jenuh, dan mencari orang tuanya, hehe. 

Serta tidak ketinggalan ibu dan bapak bupati Sumantri  sebagai tokoh nomer satu di  Magetan ini ikut serta menyumbang nyanyian Balonku ada lima, wah tambah seru lagi!

Magetan jadi Ngumandang yen kabeh podo tandang!

0 komentar:

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More