Monday, September 3, 2012

Truk Terguling di Tanjakan Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan

Seputar Kabupaten Magetan-Sore hari ini sekitar Pukul 16.00 WIB pulang kerja saya melewati Jalan Raya Parang-Magetan. Kunaiki sepeda agak kencang karena keburu sore sampai rumah. Di tengah perjalanan mata saya tertuju kepada keramaian yang terjadi di tanjakan dekat Pom Bensin Desa Joketro, tepatnya di Tanjakan Desa Joketro. Ku pelankan laju sepedaku karena memang jalannya tinggal separo dan harus gantian untuk melewatinya.

Eh sob, ternyata ada truk Dam yang terguling di jurang sebelah timur jalan tanjakan dekat POM bensin desa Joketro kecamatan Parang Kabupaten Magetan.

Truk yang bernomor polisi AD 1438 YA ini adalah truk yang mengangkut batu kerikil atau lebih dikenal dengan kroco dari sekitar kecamatan Parang yang rencananya akan di angkut ke kecamatan Sukomoro  Kabupaten Magetan.

Kecelakaan ini tidak memakan korban, kata pak Giman saksi mata yang ada di sekitar lokasi kejadian. Menurutnya truk ini terguling dan terperosok ke jurang dikarenakan ada truk Dam yang bermuatan Gamping sedang melaju didepan dan tiba tiba berhenti karena juga tidak kuat untuk menaiki tanjakan yang memang bisa di bilang curam ini, karena truk di depannya berhenti sopir truk yang dibelakan Yang dikendarai Heri juga mengurangi kecepatan dan berhenti yang naasnya mesinnya tiba-tiba juga mati,dan remnya blong sehingga sopir (Heri) tidak bisa mengendalikan lagi, yang pada ahirnya mundur dan terjatuh ke jurang. 

Untung saja sob, truk ini tidak terguling dan jatuh ke barat jalan, karena jurangnya lebih dalam lagi serta ada rumah di bawahnya.

Maka dari itu sob, apabila anda melewati Jalan Raya Parang-Magetan yang lebih tepatnya Jalan tanjakan Desa Joketro ini untuk hati-hati dan waspada serta jangan sampai telat untuk memindahkan gigi girnya. Untuk lebih amannya masukkan gigi satu saja dari bawah daripada tidak kuat dan mundur sehingga bisa jatuh ke jurang yang sebelah timur ataupun sebelah barat .

Pesan saya hati-hati kalau lewat jalan tanjakan Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan ini! 
Selamat berkendara dan taati peraturan lalulintas ya!

0 komentar:

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More