Tuesday, October 30, 2012

Ayam Bakar Pak Biso Maospati

Kabupaten Magetan - Magetan kuliner kali ini adalah Ayam Bakar Pak Biso Maospati. 

Malam ini agendanya adalah takziyah ke rumah temanku maospati, yaitu bapak dari salah satu temanku meninggal dunia. Setelah selesai takziyah, kami berlima berencana mencari tempat makan, karena memang sejak sore hari kami belum makan sekalian untuk menunaikan sholat maghrib.

Malam terus mengikuti waktu menunjukkan pukul 17.30, dan perutpun mulai keroncongan, setelah musyawarah, cie kaya para pejabat saja musyawarah, hehe, kami memutuskan untuk mengunjungi salah satu tempat makan yang paling dekat dengan lokasi, yaitu Ayam Bakar Pak Biso.

Bagi sobat yang belum tahu sejarahnya Ayam Bakar Pak Biso, Ayam Bakar Pak Biso ini menurut pengakuannya Pemiliknya katanya berasal dari Solo, setelah memodifikasi resep ayam goreng milik tetanggga pak Biso yang kemudian akhirnya Pak Biso memiliki sebuah depot ayam goreng Pak Biso yang terletak di jalan Raya Maospati No. 106 Magetan yang tidak jauh dari lanud Iswahyudi. Rasa ayam goreng yang ditawarkan tidak hanya gurih tetapi ada rasa manisnya ditambah lagi tekstur daging ayam yang lembut dan sangat lembut.

Tanpa pikir panjang kami memesan ayam bakar dan ayam goreng, plus dengan minumannya teh hangat manis. Sambil menunggu kami pun menunaikan sholat maghrib karena memang waktunya maghrib. Ya semoga sholatnya tidak ingat makan..hehe.

Nah sehabis sholat maghrib tibalah saatnya yang di tunggu-tunggu yaiutu menyantap makanan yang di pesan, dan kenyang deh!

Terahir kali nih jangan lupa untuk membayarnya, untuk ayam bakar dan goreng di sini ya sekitar 12 ribu rupiahan saja lho. Untuk totalnya saya tidak beritahukan  wong saya nebeng alias di bayarin hehe.

sekian ya sob, jangan lupa kalau lewat tempat ini di sempatin untuk mampir untuk mencoba ayam bakar pak biso, di jamin uenak.

3 komentar:

kw bicara soal ayam bakar mank bikin ngiker ya sob, :)

Ya sob, jadinya ngiler saja! selamat ngiler ya sob?!hehe...

Nice info mas,.. boleh tuh jada referensi kalau pas pulkam ntar,..

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More