Sunday, October 21, 2012

Karnaval Mobil Hias di Magetan


Kabupaten Magetan - Postingan kali ini adalah  Karnaval Mobil Hias di Magetan. Kota Magetan hari Jum'at 19 Oktober 2012 keadaannya macet tolal. Kemacetan ini di sebabkan karena adanya Karnaval Mobil Hias yang di gelar untuk memperingati HUT Kota Magetan ke 337.

Karnaval Mobil Hias di Magetan Acaranya di mulai sekitar pukul 14.30 mengambil start di depan Terminal  baru Magetan kemudian ke arah pasar sayur, ketimur menuju RSUD Dr. Sayidiman, kebarat ke arah Pasar Baru , sampai bundaran Tawanganom  ke selatan menuju bundaran selosari dan seterusnya finish di depan gedung surya graha. 

Panggung utama yang dihadiri bupati magetan beserta undangan berada di tawanganom. Di panggung kehormatan untuk menghibur Masyarakat magetan sekaligus sebagai tanda pembuakaan dimainkanlah Barongsai yang di datangkan dari Madiun dan drumband. Masyarkat magetan nampak antusias sekali menyaksikan karnaval mobil hias kemarin, nampak di pinggir jalan dipenuhi orang yang menyaksikan dan jalanan lumayan macet.
Drumband





Wah memang keramaian seperti ini sangat dinanti dan di dambakan warga Magetan, karena memang moment seperti ini belum tentu diadakan di setiap tahunnya. Karnaval Mobil Hias ini diikuti oleh sekitar 130 Mobil Hias, yang pesertanya terdiri dari instansi pemerintahan, lembaga pendidikan, ormas, sosial media dan sebagainya. Nah Warga magetan bisa lebih mengenal instansi, lembaga pendidikan, ormas masyarakat, sosial media dan sebagainya, karena mereka mengikuti dan mengumandangkan motto mereka masing-masing dengan tulisan ataupun suara melalui microfon.

Dibawah Ini beberapa jepretan yang dapat saya di ambil di sekitar Jalan Sawo, Jalan Diponegoro, Selosari Magetan

Karnaval Mobil Hias di Magetan
Penonton Berjubal

Aksi Barongsai

Aksi Barongsai


Penonton Memadati Badan jalan








































0 komentar:

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More