Friday, October 26, 2012

Lomba Takbir Keliling Idhul Adha 2012 di Magetan


 Kabupaten Magetan - Acara tahunan Magetan yaitu Lomba Takbir Keliling Idhul Adha. Lomba Takbir Keliling Idhul Adha 2012 di Magetan ini di selenggarakan di hari kamis 25 Oktober 2012. Lomba Takbir Keliling Idhul Adha 2012 di Magetan ini di mulai pada pukul 20.00 WIB.

Adapun peserta Lomba Takbir Keliling Idhul Adha 2012 di Magetan ini adalah tingkat sekolah dasar dalam kota magetan, SMP kota Magetan dan SMA dan SMK dalam kota magetan.

Malam ini kota Magetan laksana bulan purnama, karena terang benderang yang cahanya keluar dari lampion para peserta Lomba Takbir Keliling Idhul Adha 2012.

Rute Lomba Takbir Keliling Idhul Adha 2012 di Magetan ini dimulai startnya dari depan Pendopo Surya Graha ke arah Masjid agung, kemudian menuju ke utara sampai bundaran depan Pasar Baru Magetan, kemudian belok kekiri menuju ke arah barat dan sampai pertigaan hotel Imelda belok kekanan, kemudian menuju ke utara, kemudian sampai tikungan sebelah baratnya Kantor NU belok kekanan sampai perempatan pasar sayur magetan, kemudian belok ke kanan sampai di timurnya pasar baru Magetan, belok ke kanan dan sampai depan pasar baru magetan belok ke kiri dan akhirnya menuju alun-alun magetan dan finish deh.
Lomba Takbir Keliling Idhul Adha 2012 di Magetan menyebabkan jalanan kota macet sekitar 3 jam, karena dipadati para penonton Lomba Takbir Keliling Idhul Adha 2012.

Ya mudah mudahan acara ini bermanfaat bagi semuanya dan bukan pemborosan belaka, kan biaya untuk membuat lampion dana beli seragam dst juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit, menurut pengakuan beberapa peserta biaya yang di butuhkan paling sedikit sekitar 7 jutaan. Waw seandainya ada gerakan beramal shodaqoh di magetan yang di prakarsai oleh pemerintah Kab. Magetan kayaknya warga magetan tidak ada yang miskin deh.

4 komentar:

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.

Wassalam

Sama-sama sob, ane juga minta maaf apabila salah tulis dan ucap. Semoga tuhan mengabulkan dan mengampuni kita.

Ya sekali-kali kan gak papa, wah anda kok tidak daftar jadi tukang parkir to mas broo?!

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More