Monday, October 22, 2012

Perkemahan Madrasah Ibtidaiyah (MI) ke 2 se kabupaten Magetan

Kabupaten Magetan - Perkemahan Madrasah Ibtidaiyah (MI) ke 2 se kabupaten Magetan begitu bunyi Bacgroun yang tertulis di panggung. Perkemahan Madrasah Ibtidaiyah (MI) ke 2 se kabupaten Magetan di selenggarakan oleh Kementerian Agama kab. Magetan.


Perkemahan Madrasah Ibtidaiyah (MI) ke 2 se kabupaten Magetan diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 67 dan sekaligus memperingati HUT Kabupaten Magetan ke 337.

Perkemahan Madrasah Ibtidaiyah (MI) ke 2 se kabupaten Magetan di mulai hari Sabtu, 20 Oktober 2012 dan berahir nanti di hari senin 22 Oktober 2012 Pukul 08.00 WIB.

Perkemahan Madrasah Ibtidaiyah (MI) ke 2 se kabupaten Magetan ini di ikuti seluruh Madrasah Ibtidaiya (MI) se Kabupaten Magetan.

Adapun kegiatan yang terangkai di dalam Perkemahan Madrasah Ibtidaiyah (MI) ke 2 se kabupaten Magetan ini diantaranya Penjelajahan, halang rintang, ketangkasan, Pentas seni dan sebagainya, ya sesuai kegiatan pramuka pada umumnya.

Jadi ingat waktu  aku MI juga pernah ikut berkemah, dan ada banyak cerita yang lucu, dan mengerikan diantaranya; waktu itu semua regu berkumpul di lapangan untuk mendapatkan tugas yaitu akan diadakan penjelajahan, setelah kurang lebih 2 jam mendengarkan dan gladi serta pengecekan kesiapan regu selesai, semua regu kembali ke tendanya masing-masing. Nah temenku yang namanya Purnomo ini karena sangat kecapekan dan kehausan, tanpa pikir panjang ia langsung menuju tenda belakang untuk mengambil air putih di jurigen. Tiba tiba "Huek! ia muntah muntah! ternyata yang jurigen yang dikira isinya air ternyata berisi minyak tanah! wah jadi dilarikan ke Puskesmas terdekat deh! hehe


0 komentar:

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More