Tuesday, October 9, 2012

Truk Dum terperosok ke selokan dusun njrebeng desa Krajan Magetan

Kabupaten Magetan - Hari ini sebuah truk dum terperosok ke selokan dusun njrebeng desa Krajan Magetan pada kilometer 9  Kabupaten Magetan.

Truk milih Bapak Agus Desa Tapen  ini melaju dari arah Parang menuju Magetan dengan kecepatan sedang. Menurut keterangan Saksi mata di tempat kejadian truk ini melaju dari arah Magetan dengan kecepatan sedang, dan tiba-tiba langsung terjun ke dalam selokan, dikarenakan sang sopir mengantuk dan tidak dapat mengendalikan truk yang di kendarainya.

Untung saja sopir Truk dengan nopol AE 8969 N ini tidak mengalami cidera dan selamat dari tragedi ini. Kecelakaan tunggal ini menambah catatan kecelakan di Magetan. Memang tempat ini sering terjadi kecelakan dikarenakan jalanan licin, dan keteledoran sang pengendaranya, dan jalannya memang kelihatan lurus, namun sebenarnya berbelok tajam.

Perhatian untuk para pengendara bermotor, apabila anda sedang melewati tempat ini berhati-hatilah, tingkatkan kewaspadaan, dan berkonsentrasilah dalam mengendarai kendaraan anda. Jangan mengantuk, apalagi ketiduran,dan  menggunakan HP waktu berkendaraan.



6 komentar:

semakin hari bnyk aja terjadi kecelakaan lalulintas ck..ck..ckk

mengantuk sering jadi penyebab terjadinya kecelakaan,
untung gak nyenggol kendaraan lain :)

Ya, semoga kita bisa menghindarinya

Ya sob, yang paling banyak ya keteledoran manusianya!

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More