Wednesday, November 14, 2012

Blogger Magetan:Tak kenal maka tak sayang!

Kabupaten Magetan - Blogger Magetan:Tak kenal maka tak sayang! ini adalah ungkapan tepat bagi manusia, karena manusia di ciptakan Tuhan itu berbeda-beda suku bangsa, bahasa, negara, rupa, warna, laki-laki dan perempuan agar kita dapat saling mengenal satu dengan lainnya.

Nah ungkapan Tak kenal maka tak sayang! ini juga berlaku kepada siapa saja, termasuk para BLOGGER.

Setiap kali para blogger ngeblog, memposting sesuatu di dunia Maya, itu belum bisa dikatakan mengenal satu sama lainnya dengan seutuhnya, sebelum mereka bertemu di dunia Darat. Hal ini di karenakan dalam mengenal dibutuhkan rasa, raba,lihat, pikir, dan empati.
Duni boleh beda, rasa boleh beda, warna boleh beda, rupa boleh beda, gaya boleh beda, karakter boleh beda, tulisan boleh beda, tempat boleh beda, hosting boleh beda, domain boleh beda, tetapi semangat hasus sama, visi juga harus sama, kita ngeblog adalah untuk berbagi, kita ngeblog itu untuk Indonesia.

Kata-kata diatas adalah diantara kesimpulan dari banyak kesimpulan yang belum ane simpulkan dari hasil metting kami berempat dengan blogger Magetan maksudnya ngobrol brooo!   

Ketemuan kami berempat ini kami sebut KOPDAR artinya kopi darat, maksud kopi darat ini  bukan berarti minum kopi di darat gitu!, wong ane tidak ngopi!, tetapi itu adalah istilah bagi kami yang sering ketemuan di dunianya Maya untuk ketemuan di dunianya Darat sambil makan dan minum juga boleh, apalagi yang ngajak ketemuan adalah pemilik Rumah Makan kan asyik.hehehe.

Nah sob KOPDAR kali ini di hadiri oleh Mas Slamet pemilik blog:soendoel.blogspot.com , Mas Mariyanto pemilik blog: magetanindah.blogspot.com, Mas Sagung pemilik blog: www.bianbiun.com, dan ane sendiri Andik Rasida pemilik: kabupatenmagetan.com/.

Wah sob walaupun baru pertama kali kami bertemu langsung dengan mereka ternyata mereka tu asyik diajak ngobrol, Mas Slamet yang kelihatan Sangar penampilannya ehh ternyata kalem hatinya, sedang Mas Mariyanto yang berpenampilan kalem eeeh, ternyata kalem betulan, sedangkan Mas Sagung yang berpenampilan Roker memang dulunya Roker hehe.

Yang terpenting nih!, di dalam pertemuan kali ini kami menemukan beberapa persoalan blogger yaitu: kadang kala kami mengalami kebuntuan untuk menulis, dan kadangkala karena ketidak tahuan kami tentang cara menulis kami merasa kerepotan untuk menulis dengan baik, maka dari itu kami berempat berkeinginan kembali untuk mengadakan KOPDAR, dan harapannya bisa rutin, boleh ngajak istri ataupun pacar lho bila berkenan!...hehe

Nah dari hal diatas ada mimpi dari ane nih, suatu hari nanti ada komunitas blogger magetan, suatu hari nanti ada seminar yang diadakan oleh komunitas blogger Magetan tentang menulis yang baik, tentang etika menulis, tentang komputer, tentang ngeblog, tentang internet sehat, tentang kepedulian sosial dan sebagainya, kira-kira para blogger Magetan khususnya tertarik ikut dan mau tidak ya?!!

Dan tak lupa nih, terima kasih ane ucapkan kepada Bakso Pak Darmin timur alun-alun Magetan, karena mengijinkan tempatnta untuk ngobrol kami berempat, dan lain kali mohon ijin untuk dibolehkan untuk di jadikan tempat ngobrol kami. Semoga Baksonya laris manis! amin.

Selamat ngeblog, wilujeng ngeblog, Sugeng ngeblog!
Salam Blogger dari Magetan!
Selamat Ketemuan lagi di darat Sobat Blogger Magetan!



16 komentar:

Monggo untuk Sobat Blogger yang berdomisili di magetan silahkan gabung saja untuk bertukar pikiran tentang ngeBlog. Soal waktunya kontak saja di KabupatenMagetan.cm

Ide yang amat bagus untuk direalisasikan. Blogger Magetan berkumpul, berbagi ide dan pengalaman, penambahan kapasitas pribadi khususnya sebagai blogger, membentuk wadah 'Blogger Magetan' yang nantinya bermanfaat bagi diri dan masyarakat sekitar. Salam sukses buat para Blogger se Kabupaten Magetan.

kopdar bin silaturahim, berbagi pengalaman sekalian mbakso.. wah nyamleng bener mas :D

Salam sukses juga buat Pak Herdoni,dan sudilah kiranya suatu saat berkenan turun dari singgasananya barang sebentar untuk bergabung dengan kawulo blogger Magetan ini.

Betul sobat, nyampleng pokoke!nanti klo sedang lewat atau berkunjung di kota Magetan kami persilahkan mampir barang sebentar, dan hubungi kami.

baksonya mas, uenak tenan ketoke..
kopdarnya sukses..moga makin rame kedepannya
dah lama gak kemagetan neh..

ookay kalo gitu .. kita udah kenalan kan :D
.

Iya sob, klo jodoh nanti pasti ketemuan entah di mana?!hehe

Iya Miz kagak kepingin rumah Magetan, sini banyak cowok cari jodoh lho?!

sekedar mampir gan dari kota yang jauh :D

tak sayang maka tak kenal hehehehehe

mampir saya sob hehehee maaf dah lama gak ke magetan ni hehehe

met sore genk knjngan perdana genk. salam knal'y. jngan lpa fllw dan knjng balik genk ane tunggu kehadiran anda..

Selamat datang di Kabupaten Magetan sob

Selamat datang kembali di Kabupaten Magetan sob, semoga sehat selalu

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More