Friday, November 23, 2012

Kecelakan Tunggal di Tikungan Maut Seblathok Magetan


Kabupaten Magetan - Kecelakan Tunggal di Tikungan Maut Seblathok Magetan. Kisah ini di mulai dari Magetan sore ini di guyur hujan deras, karena sangking derasnya ane berteduh hingga 2 kali di dua tempat.  Pertama di pojok selatan alun-alun Magetan, yang ke dua di Swalayan Ngariboyo tepatnya di depan Bakso Londho Ngariboyo.


Sebenarnya sih hari ini ane menghadiri kopdar blogger Magetan di alun-alun, karena hujan jadinya ngopi di alun-alun Magetan, tepatnya warung isor asem Magetan yang terkenal itu. hehe

Nah setelah menunggu beberapa jam sambil menikmati teh dan kopi sambil ngobrol masalah keseharian, ngeblog dan seputar Magetan, ahirnya sedikit reda hujannya selanjutnya pada pulang kerumahnya masing-masing deh alias selesai acara kopdar bloggernya.


Sampai di ngariboyo ternya hujannya derasnya datang lagi, dan ane memutuskan untuk berteduh kembali di pelataran swalayan sambil belanja, hehe.

Setelah menunggu sekitar 30 menit ahirnya reda juga, ah segera tancap gas deh cepet-cepet pulang, mandi, terus istirahat. Nah sampai di tikungan maut seblatok ane berhenti karena di sana ternyata terjadi kecelakaan tunggal.

Menurut kisah dari temennya yang turut ikut naik sepeda yang akhirnya kecelakaan itu, dia memacu sepedanya dari arah magetan menuju parang, yang rencananya pulang ke kota Reyok Ponorogo, sampai di tikungan maut seblatok kepleset sendiri, karena memang mereka tika kenal medan tersebut.

Namun ane waktu di lokasi mencium aroma minuman keras, mungkin prediksi ane mereka habis menegak minuman keras, jadi waktu bersepeda mereka dalam keadaan mabuk.

Dalam kejadiankecelakaan tunggal  ini satu menjadi korban dan terluka parah serta harus dilarikan ke rumah sakit Magetan. 

Nah sob, apabila anda sedang melewati jalur Magetan - Parang, mohon hati-hati dan waspada di tempat namanya Tikungan Maut Seblathok Ngariboyo Magetan.

Sekian, semoga selamat sampai tujuan!


8 komentar:

untuk duduk seng pakek kaos merah, iku casier alfamart..hehehe

berkendara mesti dalm kondisi fit, wah dugaan habis nenggak miras, mmbahayakan diri sndiri dan org lain tuh

Kok yo awasmen, masalahe tonggo dewe...hehe

Pertumbuhan sepeda motor begitu luar biasa saat ini, sedangkan panjang jalan relatif tetap. Ketika berkendara di jalan tentu harus memperhatikan rambu-rambu jalan, kondisi jalan, kendaraan dan sebagainya. Tertib berlalu lintas harus terus dikampanyekan dalam masyarakat. Ingat keluarga Anda menunggu di rumah, hati-hati berkendaraan di jalan raya. Semoga selamat sampai tujuan.

Amin, semoga kita diberi keselamatan selalu

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More