Wednesday, November 7, 2012

Toko Roti dan Kue Defira Magetan


Kabupaten Magetan - Magetan belanja akan memposting tentang Toko Roti dan Kue  Defira Magetan. Nah kalau kita membicarakan tentang roti, Roti adalah makanan berbahan dasar utama tepung terigu dan air, yang difermentasikan dengan ragi, tetapi ada juga yang tidak menggunakan ragi. 

Namun kemajuan teknologi manusia membuat roti diolah dengan berbagai bahan seperti garam, minyak, mentega, ataupun telur untuk menambahkan kadar protein di dalamnya sehingga didapat tekstur dan rasa tertentu. Roti termasuk makanan pokok di banyak negara Barat. Roti adalah bahan dasar pizza dan lapisan luar roti lapis. Roti biasanya dijual dalam bentuk sudah diiris, dan dalam kondisi "fresh" yang dikemas rapi dalam plastik.
Dalam beberapa budaya, roti dipandang sangat penting sehingga menjadi bagian ritual keagamaan,dan ada banyak jenis roti diantaranya: biskuit, scone, baguette, bagel, tortilla, pita,lavash, pretzel, donat.

Kita kembali membicarakan Toko Roti dan Kue Defira Magetan, toko roti ini menyediakan berbagai macam menu roti yang bervariasi dan terjangkau.

Sobat di  Toko Roti dan Kue Defira Magetan ini ada salah satu jenis roti yang menjadi favorit dan unggulan yaitu Rainbow Cake atau roti pelangi yangdi bandrol seharga 5.000 rupiah.

Toko Roti dan Kue Defira Magetan ini berlokasi di Jalan Kalpataru No. 32 Magetan, dan bagi anda yang ingin memesan roti dalam rangka menu santapan atau cemilan, ultah,ataupun pernikahan silahkan anda pesan dengan menghubungi no (0351) 891061.

7 komentar:

Kuenya pasti manis, semanis yang jualan.

Tahu aja kalau yang manis-manis...hehe, Ke TKP mas?!

mas bro klo yg jual cake ultah di magetan di mana y??

Di toko Defira ini juga bisa sobat, atau di Imelda, depan BRI Magetan

Mr./Madam ,, jualan kue ultah g ? kalo ada minta emailya donk?

ass.bu...aq dari jakarta mau pesen kue ulang tahun untuk anak mau pesan di ibu / bapak untuk di kirim ke pondok pesantren al-fatah temboro karas magetan,bisa ga ya bu/pak?....di tunggu jawaban nya,terimaklasih

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More