Friday, December 21, 2012

Bingung Arah Kiblat?! Qibla Compass for Android Solusinya!

Magetan Tips - Bingung Arah Kiblat?! Pertanyaan ini datang ketika kita dalam perjalanan dan tidak tahu arah kiblatnya kemana!. Nah ada solusinya yaitu Qibla Compass for Android.

Bagi anda yang mempunyai HP yang ber OS android ane sarankan untuk mendownload aplikasi ini dan memasangnya  di HP anda, tujuannya untuk menentukan arah kiblatnya kemana.

Cara kerja aplikasi ini adalah aplikasi ini akan membantu kita untuk melihat dan menetukan posisi kiblat berdasarkan tempat kita saat itu dengan bantuan GPS yang tertanam di Android anda, jadi aktifkan GPS anda, dan aplikasi ini juga bisa menunjukkan jarak kiblat di Mekah dengan posisi kita sekarang dengan hitungan Kilometer.

Satu lagi sob aplikasi Qibla Compass ini selain untuk menunjukkan arah kiblat, aplikasi ini juga bisa menunjukkan waktu Shalat bagi anda yang membutuhkan. 


Sebuah aplikasi android gratis yang sangat baik, ringan dan tidak memberatkan sistem handphone anda karena berukuran sangat kecil, hanya sekitar 187Kb, sehingga sangat mudah bagi anda untuk mendownloadnya.

Silahkan bagi anda yang membutuhkan aplikasi Android gratis ini, langsung saja Download Qibla Compass di  Sini:  

Semoga postingan ini bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa disiplinlah dalam Shalat agar anda beruntung!.

2 komentar:

Kami jadi teringat dengan kejadian beberapa puluh tahun yang lalu ketika seorang teman shalat menghadap ke 'arah timur'. Di tempat yang baru dan asing kita bisa kehilangan orientasi arah mata angin. Bantuan alat dan petunjuk amat kita butuhkan. Perangkat modern telah menyediakan semuanya bagi kita. Terima kasih infonya Sobat. Salam sukses.

Sholat menghadap ke kiblat itu sangat penting karena perintah Allah, kalaupun sudah berusaha untuk menentukannya arahnya dan masih salah itu sudah di nilai benar oleh Allah, beruntunglah sekarang ini karena kuasa Allah telah banyak teknologi yang tercipta dan di sediakan untuk menentukan arah kiblat. Semoga kita dapat mendirikan Sholat seperti perintah Nya

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More