Monday, December 17, 2012

Blogger Terkecil dan termuda di Kabupaten Magetan

Kabupaten Magetan - Blogger Terkecil dan termuda di Kabupaten Magetan?! Judul ini ane tulis karena terinspirasi ketika  sedang mengikuti Seminar gratis yang di selenggarakan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan pada hari Minggu tanggal 16 Desember tahun 2012 yang bertempat di gedung Pusat Pengkajian Islam ( PPI ) Kabupaten Magetan.

Seminar ini berlabel ” Blog Goes To Magetan ” dengan tema "Menggali Manfaat Blog untuk kemajuan insan dan kabupaten Magetan" dengan tujuan mengenalkan ngeblok itu apa dan memperkenalkan Magetan melalui blog.


Seminar ini di buka oleh dishubkominfo Magetan, dan pemateri seminar ini adalah : Wawan dari (Radar Madiun), Sagung Wibowo (kotamagetan.com), dan Sebbhie Tyasworo (Kotangawi.com), mereka bertiga yang akan menyampaikan beberapa materi tentang jurnalistik,cara membuat blog dan tips dalam berbisnis online melalui blog atau website, dan materi materi dalam dunia blogging.

Pada saat ane sedang asyik mendengarkan presentasi dari Radar Madiun, mata ane terkesima melihat anak di samping kiri ane, dan kujepret aja anak tersebut.

Kuperhatikan terus anak itu sampai awal seminar sampai akhir seminar padahal dari jam 8 pagi sampai 13.30 WIB dan ia tidak meninggalkan lokasi seminar dan tampak asyik memperhatikan materi yang di sampaikan oleh para pemateri.

Akhirnya ku tanyakan umurnya berapa kepada sang ayahandanya, eh ternyata umurnya baru 15 bulan. waw peserta seminar terkecil dan termuda di Seminar ngeblog di Magetan ini!

Wah di 10 tahun mendatang pasti dia menjadi blogger yang handal nih..hehe, wah seandainya para orang tua membawa putra dan putrinya mengikuti seminar pasti seru dan lebih menarik, dan sekaligus mengenalkan ngeblog kepada putra dan putrinya.

Semoga hasil dari seminar ini sesuai dengan harapan Blog Goes To Magetan dan maju terus Magetan. Sampai berjumpa blogger termuda di seminar berikutnya

1 komentar:

Kecil kecil cabe rawit, itulah pepatah yang cocok buat si kecil ini, semoga kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa,bangsa dan agama.

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More