Sunday, December 30, 2012

Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag yang ke 67 di Magetan


Magetan Berita -  Pada Hari ini Minggu 30 Desember 2012 di Magetan Di laksanakan Gerak Jalan Santai  Dalam Rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag yang ke 67 di Magetan.

Gerak Jalan Santai  Dalam Rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag yang ke 67 di Magetan  ini di ikuti oleh seluruh karyawan dan tenaga kependidikan di bawah naungan Kemenag Kabupaten Magetan beserta seluruh keluarganya.


Gerak Jalan Santai  Dalam Rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag yang ke 67 di Magetan ini di mulai pada pukul 06.00 WIB yang di buka oleh Bapak Bupati Magetan Sumantri.

Bapak bupati Magetan Sumantri juga mengajak istri beliau untuk mengikuti Gerak Jalan Santai  Dalam Rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag yang ke 67 di Magetan

Adapun urutan acaranya adalah :

  1. Laporan ketua panitia melaporkan bahwa gerak jalan santai siap untuk dimulai
  2. Kemudian bapak bupati Magetan Sumantri memberi sambutan 
  3. Kemudian Bapak bupati membuka acara gerak jalan dengan mengibarkan bendera sebagai tanda keberangkatan
  4. Para peserta gerak jalan santi mulai berjalan dengan santai

Adapun jarak yang di tempuh dalam gerak jalan santai ini adalah sekitar 5 kilo meter, yang rutenya start dari depan kantor Kemenag, menuju ke timur, sampai perempatan sebelah baratnya kantor desa Ringinagung belok kanan, lurus terus samapi jalan ngariboyo belok kekanan sampai proliman, kemudian belok ke kanan menuju arah Desa Nitikan, kemudian sampai pertigaan belok ke kanan dan finishnya di depan kantor kemenag Magetan.
Pserta Mulai berjalan dengan santai
Pserta Mulai berjalan dengan santai
Pserta Mulai berjalan dengan santai

Gerak Jalan Santai  Dalam Rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag yang ke 67 di Magetan ini sempat memacetkan jalan Karyadharma magetan
Jl Karyadharma Macet

Jl Karyadharma Macet
Ada yang menarik didalam Gerak Jalan Santai  Dalam Rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag yang ke 67 di Magetan, yaitu pesertanya berfareasi tua, muda, dan anak-anak. Karena para orang tua sekalian mengajak putra-putrinya untuk refrhesing dan mengisi liburan.

Anak-anak ikut serta Gerak Jalan Santai

Gerak Jalan Santai  Dalam Rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag yang ke 67 di Magetan ini kalau kalau di lihat seperti ular yang meliuk-liuk, karena sangking panjangnya barisan dan sangking banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan ini.
Panjang  Barisanya seperti ular

Panjang  Barisanya seperti ular

Panjang  Barisanya seperti ular
Yang lebih menarik lagi sobat, di sini ada sebutan barisan kanan dan barisan kiri!, di sebut barisan kanan karena ada peserta yang berbelok kekanan untuk mencari jalan tembus yang tedekat untuk mencapai finish, yang dalam hal ini adalah melalui gang-gang sempit, dan melalui petak persawahan dan selokan di pinggir persawahan.Jadi dalam hal ini adalah peserta yang tidak taat kepada rute yang di berikan oleh panitia, namun ini termasuk peserta yang kreatif.Hahaha
Barisan Kanan

Sedangkan barisan kiri adalah barisan peserta yang mengikuti rute yang telah ditentukan oleh panitia, jadi orang tertip yang taat mengikuti pemimpinnya, namun kurang kratif, hehe.
Barisan Kanan

Barisan Kanan

Barisan Kanan

Nah Lebih menarik lagi hadiah utamanya adalah kambing Etawa, wah ini bisa jadi para pegawai kemenag ini jadi alih profesi sebagai peternak kambing.

Di akhir acara di adakan pengundian dan pemanggilan undian bagi yang beruntung mendapatkannya, adapun hadiahnya ada kulkas, ada laptop, ada sepeda onthel dan masih banyak dorprice yang di sediakan oleh panitia.

Bapak bupati Sumantri juga di beri kesempatan untuk memanggil dan membagikan hadiah kepada para pemenang undian di dalam gerak jalan santai ini.
Bupati Sumantiri Membagi Hadiah

Bupati Sumantiri Membagi Hadiah

Ibu Bupati Sumantiri Membagi Hadiah
Acara pengambilan undian ini berlangsung cukup lama sekitar 2 jam, yang akhirnya acara gerak jalan santai ini berahir sekitar pukul 12.00 WIB.


2 komentar:

Ternyata ada acara jalan sante to ..... Yang tukang potret mesti gak kelihatan gambarnya. Sekali kali harus bawa fotografer pribadi

Foto-foto yang menarik. Ternyata dalam event inipun ada yang mencari 'jalan pintas' atau 'jalan tol'. Tentunya yang lewat 'jalan tol' ini harus 'didiskualifikasi' tidak berhak untuk mengikuti undian berhadiah. Selamat Hari Amal Bhakti Kemenag ke-67. Terus berbakti untuk kemajuan negeri ini.

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More