Sunday, December 23, 2012

Kopdar Pring Sedhapur Club (PSC)-Mas Galy vs Mas Mariyanto

Kabupaten Magetan - Acara di Hari Minggu adalah Kopdar Rutin Pring Sedhapur Club (PSC) di alun-alun Magetan. Namun Hari ini 23 Desember 2012 adalah hari spesial karena kami kedatangan sahabat dan anggota kami yang lama ingin bisa berjumpa dan di hari ini akhirnya berjumpa pula.

Siapa sih sebenarnya yang di bicarakan? nah dia adalah mas Galy Hardyta pemilik blog (bentengmagetan.wordpress.com/). Kami sebenarnya mau berjumpa di hari sabtu kemarin, namun dikarenakan dianya yang sibuk di tempat kuliyahnya akhirnya acaranya di undur di hari minggu. Sebenarnya di hari minggu ini mas Sagung pemilik bianbiun.com lagi absen karena ada kepentingan yang tidak bisa di wakilkan, namun pada akhirnya di karenakan terlalu cinta kepada PSC beliaunya hadir.
Kopdar di hari ini dihadiri oleh Mas Slamet, Mas Sagung, dan ane sendiri Andik. Sedangkan Mas Mariyanto sedang tugas negara yaitu memperbaiki jalan desanya jadi absen, mas ganteng Triyoso sebenarnya juga datang naum karena malu berjumpa denganku jadi beliaunya absen pulang dulu, sedangkan mas Muklis sedang tugas untuk meliput di panekan jadi beliaunya juga absen, hehe.

Acara ketemuan kami sebenarya pukul 09.30 WIB dikarenakan mas Galy datangnya pukul 10.15 jadi kami  menunggu kedatangannya sambil menonton acara parade drumband di alun-alun Magetan. Parade drumband ini adalah serangkaian persiapan penyambutan mas Galy dan memeriahkan kopdar PSC! eh jadi ngelantur!hehe. Parade drumband ini dalam rangka memperingati HAB Kemengag ke 67 di Kab. Magetan.

Di pertemuan kali ini kami memperbincangkan seputar ngeblog, komunitas, masalah Wisata Magetan dan masalah yang ringan-ringan lainnya seperti makan krupuk dan sebagainya.

Ada agenda lain pada pertemuan kali ini yaitu menyerahkan kaos PSC pesanannya mas Galy dan mempertemukan Mas Galy dengan Mas Mariyanto, sanyang mas mariyanto tidak hadir di acara ini, beliau hanya berpesan kepada kami untuk memberikan salam dan permohonan maaf kepada Mas Galy Hardyta, atas kejadian masa lalunya yang pernah mengcopas postingannya yang membuat marah mas Galy. kami atas nama Komunitas memohonkan maaf kepada mas Galy, maaf ya mas dan jangan dendam di kemudian hari..hehe.

Semoga di pertemuan di lain hari komunitas Pring Sedhapur Club semakin solid dan anggotanya semakin bertambah, serta dapat mengangkat nama Magetan di dunia. Sekian

7 komentar:

Selamat datang di PSC MAGETAN buat saudaraku Mas Galy, mohon maaf tadi tdk bisa hadir karena ada tugas kedesaan saya.. hehehe. Dan mohon maaf ya mas ( sungkeman dulu yah ) atas tindakan yang salahbeberapa bulan yang lalu..Salam persaudaraan dari saya.

dipasang foto editane ki sundul manteb koyone mas bro qiqiqiqi

maf deh gak hadir,,


heh paen crito opo neng pak guruku,,

Dan ane sampaikan mas broo permintaan maafnya!hehe

Udah ane pasang potonya ki sundul mas broo!

Ku maafkan, gak crito opo2 mas mukhlis, muk takok kenal pora? arep di ampiri kok kabur to mas muklis, di kiro anep nangkep teroris to?hehe

Bagaimana caranya biar Kopdar kedepannya bisa tambah banyak yang hadir. paling tidak sebulan sekali ... biar semakin akrab antar blogger magetan

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More