Tuesday, December 18, 2012

Kopdar dan Nongkrong bareng di alun-alun Magetan bersama benteng pendhem club dan pring sedhapur club


Kabupaten Magetan - Di Magetan pada akhirnya ada seminar tentang blog Juga! Alhamdulilah akhirnya dishubkominfo magetan yang ngerasa perlu mengadakan kegiatan seperti ini untuk lebih mengumandangkan kota Magetan dengan Ngeblog. Seminar Blog Goes To Magetan kemarin Hari Minggu 16 Desember 2012 tersebut bisa dikatakan sukses, jumlah peserta yang hadir lebih dari 100 orang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum. Remaja bahkan mereka yang sudah tua pun dengan antusias mengikuti seminar ini dari awal sampai selesai.


Dalam Seminar kemarin, dishubkominfo magetan menghadirkan 3 orang narasumber, yaitu dari komunitas blogger ngawi (benteng pendhem club), radar madiun dan komunitas blogger magetan sendiri. Materinya tentang pentingnya menulis, pengenalan blog dan aktifitas blogging serta monetize blog. Para peserta nampaknya tertarik sekali dengan apa yang telah di paparkan oleh para narasumber, merekapun juga memberikan pertanyaan kepada ketiga narasumber tersebut.


Nongkrong Bareng di Alun-alun Magetan
Setelah acara selesai kami komunitas blogger Magetan (pring sedhapur club) mengajak kawan kami dari komunitas blogger ngawi (benteng pendhem club) untuk kopdar bareng alias Nongkrong bareng bersama  blogger benteng pendhem club dengan pring sedhapur club di alun-alun magetan sambil makan siang, karena perut memang sudah lapar! Selain itu sekalian juga untuk mempererat hubungan antara komunitas blogger ngawi dan magetan. Semoga saja dengan adanya seminar ini akan menjadi awal bagi magetan untuk segera menyusul kota-kota lainnya yang sudah ambil start duluan dalam ngeblog.

Di dalam Kopdar dan Nongkrong bareng di alun-alun Magetan bersama Benteng Pendhem Club dan Pring Sedhapur Club ini menarik karena pertama kali kami bertemu di dunia nyata ini. Didalam kopdar ini kami memperbincangkan banyak hal, tentang ngeblog, keseharian, kelanjutannya, kehidupannya, dan tak kalah pentingnya adalah masa depan serta jodoh! hehe.

Perlu di ketahui sobat blogger dari Ngawi ini hampir semuanya single alias belum berkeluarga, bagi anda yang berminat silahkan gabung di Kota Ngawi.com! hehehe

PSC and BPC ini adalah singkatan kami dan semoga pertemuan ini adalah awal kemajuan dari kami para blogger Magetan dengan sebutan PSC (Pring Sedhapur Club) dan juga Kota tercinta Kabupaten Magetan.

5 komentar:

Semoga ini adalah awal yang indah. by. tere... :))

Kebayang seru dan nambah ilmu dan pengalaman dan pastinya tambah erat silaturahminya, yang lebih kerennya lagi itu dishubkominfo ker banget y...salut sama bapak kepala dinasnya kang.
salam sehat selalu

Salamsehatselalu juga buat akang Cilembu, dan semoga tambah erat silaturrahimnya

boleh dong gabung ke clubnya?gmn caranya?baru tau ni, aku anak magetan, status masih mahasiswa di UMS solo.

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More