Tuesday, December 11, 2012

Naik Odong-odong di Alun-alun Magetan Satu Lagu Seribu Rupiah

Magetan - Magetan di hari minggu dapat menjadi tempat alternatif anda untuk berolah raga, bermain, mengadakan event, dan hanya sekedar duduk nongkrong bersama keluaraga untuk menikmati liburan di hari minggu.

Anda bisa menggunakan luasnya areal alun-alun untuk bermain futsal, basket, bahkan anda bisa bermain sepak bola, atau berlari kesana kemari untuk olah raga, agar badan sehat,dan  bugar selalu.

Bagi anda yang suka nongkrong anda juga bisa duduk-duduk nongkrong di sekitar alun-alun Magetan sambil menikmati suasana sejuknya kota Magetan, serta menikmati aneka Makanan yang di jajakan oleh penjual kaki lima di sekitar alun-alun Magetan.

Bagi anda yang mempunyai anak kecil silahkan anda datang di alun-alun Magetan sebagai alternatif tempat bermain bagi putra-putri anda.

Di Alun alun magetan ini ada bermacam permainan yang di tawarkan diantaranya adalah odong-odong. Odong-odong adalah sebuah permainan semacam komedi putar yang biasanya berbentuk kuda-kudaan, mobil-mobilan, atau pesawat-pesawatan yanng biasanya berkeliling dari tempat satu ke tempat lain, serta untuk memudahkan di tempatkan di atas sepeda atau becak.

Nah menariknya lagi cara mengetahui tarifnya naik odong-odong adalah berdasarkan lagu yang di putar, yaitu satu lagu harganya seribu rupiah. wah murahkan hehe.

Bahkan ada lagunya lho tentang odong-odong ini, yaitu:

bagi anda yang sedang membawa putra putri anda dan sedang rewel alian menangis anda bisa datangi alun-alun magetan untuk mencoba permainan alternatif naik odong-odong satu lagu seribu rupiah.

2 komentar:

Anak adalah buah hati kedua orang tua. Masa kecil anak yang berbahagia, ceria, sehat, dan lucu menjadi dambaan orang tua. 'Mainan' Odong-odong ini menjadi media favorit bagi Balita. Operator atau pemilik Odong-odong bisa menangkap peluang ini menjadi sumber nafkah sehari-hari. Masa kecil yang indah menjadi kenangan yang tak terlupakan. Salam sukses buat Admin 'kabupatenmagetan(dot)com'.

Orang dewasa boleh gak ya ? hehehe

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More