Sunday, December 23, 2012

SDN Selosari 1,2,3, Magetan Siap Menyongsong Era Globalisasi dan Moderenisasi dengan Berbasis Iman Dan Takwa

SDN Selosari 1,2,3, Magetan Siap Menyongsong Era Globalisasi dan Moderenisasi dengan Berbasis Iman Dan TakwaMagetan - SDN Selosari 1,2,3, Magetan Siap Menyongsong Era Globalisasi dan Moderenisasi dengan Berbasis Iman Dan Takwa. 

Wah ane di 8 pagi hari pada tanggal 21 Desember 2012, menjelang detik-detik hari kiamat, hehehe, masih semangat 45 berangkat menuju ke tempat kerja dengan menaiki sepeda motor kesayangan ane dan dengan membawa tas yang di bisa di bilang sangat berat, akhirnya terhenti sesaat di jalan Manggis Magetan karena ada konvoi dari barat.



Eh usut di usut konvoi tersebut adalah konvoi jalan kaki dan naik kereta beroda bulat yang di ikuti oleh ratusan anak-anak SDN selosari. Tak tanggung-tanggung pesertana dari SDN se Selosari, yaitu SDN selosari 1, 2 dan 3.

Sekilas kalau di perhatikan dari jauh saya kira rombongan orang ini adalah rombongan orang yang demostrasi, ya mungkin saja demo tentang hari kiamat, kok cepet datangnya kan saya belum Ujian negara, hehe. Terlintas juga di pikiran saya, apakah orang-orang pada mau evakuasi, karena Hari kiamat tinggal beberapa jam lagi..hahaha.

Nah sob, setelah ane berhenti dan memperhatikan dengan seksama dan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya ane memperhatikan spandug yang di bawa oleh anak anak SD ini ternya bertuliskan berbunyi : "SDN Selosari 1,2,3, Magetan Siap Menyongsong Era Globalisasi dan Moderenisasi dengan Berbasis Iman Dan Takwa"

Wah tulisan yang sangat indah dan sangat dalam maknanya. Hemm, memang pemimpin kita memang banyak yang tidak mencerminkan dua kata Iman dan Takwa ini, ini bisa di lihat dari banyaknya berita yang menyebutkan beberapa pemimpin kita yang biasa korupsi, menyuap, main wanita dan lain sebagainya.

Memang ngeri juga kalau dengan orang tidak beriman dan bertakwa, karena kalau pemimpin tidak mempunyai iman, maka segala cara bahkan cara yang haram juga pasti akan di lakukan untuk memenuhi segala keinginannya, apalagi tidak mempunyai takkwa, tentunya akan lebih parah lagi, karena sudah tidak ada yang di takuti lagi, tuhan saja tidak takut apalagi manusia, wah pasti hancur deh negara ini.
SDN Selosari 1,2,3, Magetan Siap Menyongsong Era Globalisasi dan Moderenisasi dengan Berbasis Iman Dan Takwa

Dalam parade atau konvoi damai ini para pesertanya kebanyakan berjalan kaki, tetapi ada sebagian yang naik kereta hiburan yang biasa keliling kampung untuk menghibur masyarakat dengan membayar sekitar 2000 rupiah untuk menaikinya dan berkeliling kampun.
SDN Selosari 1,2,3, Magetan Siap Menyongsong Era Globalisasi dan Moderenisasi dengan Berbasis Iman Dan Takwa

Ya mudah mudahan anak-anak tercinta kita ini menjadi anak yang beriman dan bertakwa. Pesan untukmu ya nak, jangan mencontek, jangan curang di dalam ujian, dan hormatilah gurumu, serta kasih dan sayangilah ilah  kedua orang tua serta orang lain, seperti tuhan menyayangimu.

2 komentar:

Salut mas, pesertanya anak SD, semoga mereka menjadi anak2 yang bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama.

Amin, siap-siap kanggo anake yo mas?

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More