Saturday, December 29, 2012

Selamat datang di Kabupaten Magetan

Magetan - Selamat datang di Kabupaten Magetan. Selamat datang di kabupaten Magetan ini adalah tulisan yang tertera di gapura pintu masuk kota Magetan sebelah timur, tepatnya di sebelah barat bundaran maospati, dan di sebelah selatannya terminal Maospati Magetan.

Tulisan ini di maksudkan untuk menyambut kedatangan para pengunjung yang sedang lewat atau berkunjung di Kabupaten Magetan.

Ane ucapkan bagi yang berwiasata ke Magetan, selamat datang di Kabupaten Magetan, kota wisata, kota kulit, kota lempeng, kota pecel, kota, tepo tahu, dan kota pring sedhapur.

Kami ucapkan selamat berkunjung di kota Magetan yang mungkin hanya sekedar mengunjungi sanak saudara, atau hanya sedang lewat saja.

Kami ucapkan selamat bersenang bagi anda yang sedang berwisata ke kabupaten Magetan, semoga hati selalu gembira ria, hilang semua kepenatan, dan jadilah segar kembali diri anda.

Kami ucapkan selamat berlibur bagi anda yang sedang menghabiskan liburan di kota Magetan, semoga anda puas, hati senang, dan hiduppun menjadi tentram yang pada ahirnya bahagia dan sejahtera selalu.

Sedangkan bagi anda yang sedang ingin pulang lagi ke kampung halaman anda, kami ucapkan selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan. 

Dan jangan lupa sebelum pulang belilah oleh-oleh khas Magetan; yaitu anda bisa membeli jerangking, krupuk lempeng, jenang candi, emping melinjo, jaket kulit, sepatu kulit, tas kulit, sabuk kulit, sandal kulit, dan lain sebagainya.

Selamat datang di kabupaten Magetan dan selamat Jalan semoga selamat sampai tujuan

0 komentar:

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More