Monday, December 10, 2012

Bakso Bledhek Magetan

Kabupaten Magetan - Magetan kuliner kali ini adalah Bakso Bledhek Magetan. Dimagetan banyak penjual bakso yang namanya aneh dan kadang mengundang rasa ingin mencoba dan mencicipinya.

Karena ane penasaran setelah melihat tulisan Bakso Bledheg Magetan di jalan Bangka Magetan, akhirnya tertarik juga untuk berhenti dan ingin mencobanya.

Nah setelah ane berhenti dan memasuki warung atau rumah makan Bakso Bledhek Magetan ini tanpa pikir panjang ane memesan Bakso Bledhek, plus dengan lontong dan  segelas minuman soda gembira.


Di rumah makan atau warung Bakso Bledhek Magetan ternyata juga menyediakan menu yang lainnya., untuk lebih jelasnya menu yang di sediakan adalah:

Makanan:

Bakso Bledheg = Rp. 6.000
Bakso Biasa= Rp. 6.000
Soto Daging=Rp. 6.000
Sop Daging=Rp. 6.000
Lontong= Rp. 2.000

Minuman:

Susu Soada= Rp. 6.000
Jossua= Rp. 3.000
Susu=Rp.3.000
Jeruk= Rp.3.000
Teh= Rp.2.000


Bagi anda yang sedang lewat jalan Bangka Magetan dan tertarik untuk mencicipinya silahkan mampir!.

Sekian Magetan kuliner kali ini tentang Bakso Bledhek Magetan

2 komentar:

Bakso memang makanan yang sudah merakyat dan ada dimana-mana termasuk di Magetan. Ada berbagai 'nama Bakso' dengan 'rasa yang khas dan spesial'. Penamaan 'Bakso Bledhek' menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk mencicipi 'rasanya'. Layanan yang prima, cita rasa yang spesial, tetap menjaga kualitas, dan harga yang kompetitif menjadi harapan konsumennya. Selamat dan sukses buat pemilik Bakso Bledhek Magetan.

Makanannya enak bingit ituh..
Aduh udah makan tapi liat ini jadi laper lagi (T.T)
Kunjungan ke web Packaging Makanan aku yah.. ^_^

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More