Thursday, December 27, 2012

warung mie Ayam Jawa Ngariboyo Magetan

Magetan - Malam yang dingin ini dan di tengah perjalanan ini ane berpikir untuk mencari makanan yang hangat. Pada ahirnya ane berhenti di depan warung mie Ayam Jawa.
warung mie Ayam Jawa Ngariboyo Magetan
warung mie Ayam Jawa ini terletak Jalan raya parang - Magetan, tepatnya di kecamatan Ngariboyo Magetan, 10 meter selatan bundaran Ngariboyo, dan 50 meter sebelah utara dari kantor kecamatan Ngariboyo Magetan.

Dilihat dari bennernya tentu anda sudah bisa menebak menu apa yang akan di sajikan, dan tentunya adalah Mie Ayam. Nama warung Mie Ayam Jawa ini menurut pemiliknya adalah mempunyai maksud mie ayam asli jawa.

Di sini menu mie ayamnya  dilihat sekilas bentuknya sama seperti mie anyam pada umumnya, namun kalau di perhatikan dan di rasakan serta di nikmati dengan seksama rasanya sangat berbeda!, kenapa kok bisa begitu ya?!. Ternyata rahasianya adalah mie yang di gunakan di warung ini di buat sendiri oleh sang pemilik warung, dan bumbu khasnya rasanya sangat lezat apa lagi kuahnya sangat enak karena ada perpaduan jahe dan seperti rasa terasi begitu, pokoknya enak deh! anda perlu membuktikannya sendiri.
warung mie Ayam Jawa Ngariboyo Magetan

Untuk harga yang di warung ini adalah 5.000 rupiah, dan 6 ribu rupiah kalau anda tambah minum, minuman yang di sediakan adalah teh hangat, es teh, jeruk anget, es jeruk dan kopi.

warung mie Ayam Jawa Ngariboyo Magetan
Nah apabila anda sedang lewat jalan ini, tak ada salahnya anda mencoba mampir dan menikmati Mie Ayam Jawa di Ngariboyo Magetan ini.

Sekian dan dan sampai berjumba lagi dengan kabupatenmagetan.com di postingan yang lain. Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda!

11 komentar:

Salut dengan pemilik Warung Mie Jawa Ngariboyo Magetan ini yang membuat sendiri produk mie-nya. Kita tentu harus bijak dalam mengkonsumsi produk makanan yang menggunakan bahan pengawet, pewarna, dan campuran bahan kimia lainnya. Sajian yang spesial, tetap mempertahankan mutu, layanan yang prima, dan harga yang kompetitif menjadi daya tarik konsumen. Selamat dan sukses buat 'Mie Ayam Jawa Ngariboyo Magetan'.

met siang sobat. bole gk kpan2 kami mampir sobat. trmksi dah berbagi pengalaman sobat

Semoga semakin banyak kuliner magetan yang menambah khasanah kuliner Indonesia

kapan ki aq dijak makan disitu mas bro :-)

wah patut dicoba nih mas. Lebih enak mana dengan mie ayam takeran.

Wak kapan-kapan tak ke Takeran, warung mienya sebelah mana mas fifin?

suka dengan blog ini, salam kenal, dengan siapa disana?

Dengan Ane Orang sederhana Dari Magetan, Tepatnya di kaki gunung bancak

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More