Sate Kambing Mbah Sarwo Magetan

Sate Kambing Mbah Sarwo ini memiliki cita rasa tersendiri, diantara yang membedakan antara Sate Kambing Mbah Sarwo dengan sate kambing lainnya adalah tampilan satenya lumayan besar-besar, dan dagingnya empuk, serta rasanya gurih.

Asal mula penamaan desa Tambran

Tambran dahulunya adalah merupakan tanah perumahan kabupaten Magetan yang pertama kali, yaitu pada masa Bupati Yosonegoro tahun1675 M.

Wisata Telaga Sarangan Magetan

Wisata Telaga Sarangan Magetan terletak di kelurahan Sarangan yang juga dikenal sebagai telaga pasir.

Pelatihan dan Sosialisasi Internet Sehat di Gubuk Internet Sundul

Pelatihan dan Sosialisasi Internet Sehat ini di prakarsai oleh para pemuda penggiat dan pengguna online di desa Sundul kecamatan Parang Kabupaten magetan.

Rumah Makan Suminar

Rumah Makan Suminar adalah Rumah Makan spesialis Gurami bakar di Magetan.

Sunday, May 27, 2012

Pasar Baru Kota Magetan

Pasar Baru Kota Magetan berada di Jl. Pasar Baru, atau Jl. Panglima Sudirman . Pasar baru Kota Magetan di bangun sekitar tahun '93 an. Pasar Baru Kota Magetan ini Berlantai 2.
Pasar Baru Kota Magetan,Lantai satu berisi pedagang makanan, pakaian,pernak pernik acecoris, mainan anak-anak, elektronik, alat tulis dan perkantoran sampai dengan perkakas bangunan dan pertanian.
Pasar Baru Kota Magetan, Lantai dua, berisi pedagang sandal, sepatu, sabuk, pakaian, dan permainan anak-anak.
Bagi teman-teman yang belum pernah ke Magetan tak ada salahnya mengunjungi Pasar Baru Kota magetan. Apabila anda traveling ke telaga sarangan dari arah Madiun anda akan melewati Pasar Baru Kota Magetan ini, silahkan mampir membeli oleh-oleh untuk keluarga tersayang dirumah.

HARDIKNAS di Kota Magetan

Pagi hari ini 27 Mei 2012 alon-alon kota Magetan penuh sesak manusia, Bahkan berubah warna menjadi putih merah. Ini adalah perayaan HARDIKNAS yang diselenggarakan oleh Kabupaten Magetan dengan tema" Jalan Bareng dengan Pak Mantri". 
Wah pokoknya seru, karena jalan bareng di Kota Magetan ini d iikuti oleh seluruh pegawai dan guru se kabupaten Magetan. Adapun penyemangatnya adalah hadiah yang berupa sepeda motor, sepeda onthel, dan masih banyak lagi yang lainnya.
ini senada dengan pernyataan “Tahun sekarang adalah tahun menanam (generasi emas), investasi,” ujar Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh pada press conference berkaitan dengan rencana peringatan Hari Pendidikan Nasional 2012 di Gedung A Kemdikbud Senayan, Jakarta, Senih (30/4/12).

Saturday, May 26, 2012

Kepengin Gratis Pulsa

Bagi yang berminat mengirimkan tulisan bertemakan kota magetan, silahkan kirimkan ke alamat email: andikrasida@gmail.com. Kami akan menampilkan 3 postingan dari para pengirim tiap bulan. Bagi yang tulisannya diposting akan mendapatkan bayaran berupa Pulsa Telpon atau Token listrik nominal dari 10 ribu sampai dengan 50 ribu rupiah.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More