Friday, January 25, 2013

Persamaan orang pacaran dengan orang gila!

Go to Magetan| Persamaan orang pacaran dengan orang gila! Judul postingan ini terisnpirasi dari kejadian pada hari minggu 20 Januari 2013 sekitar pukul 11 pagi hari di alun-alun Magetan

Waktu itu ane sedang meeting rutin yaitu Kopdar di alun-alun Magetan dengan Pring Sedhapur Club (PSC), karena kelihatan mau turun hujan akhirnya pada pindahdari timur alun-alun ke selatan alun-alun, yang memang ada tempat untuk berteduh dari panas dan hujan.


Eh ternyata ane diikuti orang gila, dan dianya tiduran di lokasi yang sama dan jaraknya sekitar 4 meteran dari tempat duduk ane beserta kawan-kawan PSC. Tahu kan yang namanya orang gila?! tentunya dia orang yang tak waras!. sambil tiduran dianya bicara sendiri tanpa menghiraukan orang yang di sekitarnya.

Tak berapa lama datang pula dua orang sejoli yang dapat di pastikan bukan pasangan yang syah duduk di timurnya orang gila, eh ternyata dianya (cowok) tanpa menghiraukan orang di sekitarnya merangkul sang cewek. Tahukan orang yang sedang pacaran? tentunya orang yang waras yang sedang bermadu kasih! Sebenarnya ane tak ingin memperhatikan, tapi dianya di depan mata ya pastinya dengan terpaksa mata ane ya menatapnya!

Tangannya mulai merangkul, mengelus-elus sambil bibirnya komat kamit mengucapkan janji-janji yang mungkin janji gombal. Mulutnya melontarkan kata-kata rayuan yang terdengar lirih oleh telinga orang yang di sampingya!. Mulutnya komat-kamit bak merapalkan mantra sambil tangannya bergerilya di bahu dan tubuh sang cewek. Adapun sang cewek terdiam dan kelihatan menikmati walaupun entah mungkin terpaksa ataupun menikmatinya.

Eh ternyata setelah kuperhatikan orang pacaran di alun-alun tersebut ada kemiripan dan persamaan dengan orang gila yang tiduran sambil bicara sendiri lho! Kira-kira persamaannya orang pacaran dengan orang gila menurut ane adalah:
  1. Tidak peduli tempat dan waktu yang penting suka hatinya. 
  2. Tidak berpikir kalau kegiatannya itu mengganggu pandangan tetangganya.
  3. Bicara ngalor-ngidul tak tentu arahnya
  4. Tak tahu malu
  5. Mulut komat kamit
  6. Sama manusianya
  7. Mirip piaraan di rumah 
  8. tambahin sendiri
Saran klo pacaran jangan di tempat umum kaya tidak punya modal saja, kan jadi orang lain kepingin!kasihan dong ama mas Muklis, kan belum punya gebetan!hehehe

Peace... apa sajalah! dan  sampai jumpa di lain hari




6 komentar:

Wah jadi tersenyum geli membaca artikel ini. Dunia seakan milik berdua ketika berpacaran. Rindu dengan canda dan tawanya. Bila menunggu sehari rasanya bisa setahun. Ketika bertemu waktu dua jam bisa serasa dua menit. Buaian kata-kata yang menyentuh qalbu begitu indahnya. Sentuhannya serasa diawang-awang. Hidup begitu indahnya. Hidup serasa hampa tanpanya.

Para orang tua tentu berharap putera-puterinya dapat menjaga kesopanan dan kesusilaan. Menjunjung tinggi martabatnya. Raih cita-cita setinggi bintang di langit. Salam cemerlang buat seluruh anak muda di lereng Gunung Lawu.

wkwkwkwk,.. Apik2, aq ape posting wae, bingung nulise,....

Cinta adalah anugerah Tuhan, namun kadangkala sulit membedakan cinta dengan nafsu. Walaupun suka sama suka tentu tidak harus mengumbarnya di khalayak umum, karena tentunya akan mempengaruhi dan mengganggu kebebasan orang lain dan anak yang belum umur, karena akan menjadi teladan bagi mereka.

Jangan ragu untuk menulis, karena ragu-ragu adalah syetan!

Aku memang kurang beruntung, saat ada gituan aku tidak bisa datang ...... mungkin belum rejeki aku ya. hehehehehee

Ya belum berjodoh aja mas, mungkin lain kali!

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More