Tuesday, January 15, 2013

Urutan Nomor Peserta Pemilu 2014

Magetan | Postingan hari ini adalah Urutan Nomor Peserta Pemilu 2014. Adapun urutannya ane beri gambar agar memudahkan anda untuk mengingatnya, dan urutan nomor peserta pemilu 2014  adalah sebagai berikut:

1
Nasional demokrat



Nasdem - Partai Nasional Demokrat (Nasdem)



2
Partai Kebangkitan Bangsa

PKB - Partai Kebangkitan Bangsa 

3
Partai Keadilan Sejahtera



PKS - Partai Keadilan Sejahtera 



4
PDIP


PDIP - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan 



5
Golkar

Golkar - Partai Golongan Karya

6



Gerindra


7
Gerindra - Partai Gerakan Indonesia Raya 



Partai Demokrat

PD - Partai Demokrat 

8



PAN

PAN - Partai Amanat Nasional 




9
PPP

PPP - Partai Persatuan Pembangunan 

10


Hanura

Hanura - Partai Hati Nurani Rakyat

4 komentar:

Apapun partainya " seng penting damai ".

Selamat dan sukses untuk 10 partai politik peserta Pemilu 2014 diatas.

Nomor 1 Nasdem : Satu-satunya 'parpol baru' yang lolos seleksi sebagai peserta Pemilu 2014. Satukan tekad, satukan langkah, satukan cita-cita menuju Indonesia yang makmur dan sejahtera.

Nomor 2 PKB : Kehidupan di dunia ini berpasangan. Baik dan buruk. Halal dan haram. Terang dan gelap. Legal dan ilegal. Bahagia dan sengsara. Bersama menuju selamat dunia dan akhirat.

Nomor 3 PKS : Santri dari Insan dan Tri, jadilah manusia yang berkarakter 3. Hubungan baik dengan Tuhan, Hubungan baik dengan sesama manusia. Hubungan baik dengan alam.

Nomor 4 PDIP : Berjuang di 'empat sektor'. Legislatif, Eksekutif, Yudikatif, dan Rakyat. Berani karena benar. Takut karena salah. Berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia.

Nomor 5 Golkar : Hargailah waktumu yang lima. Waktu Isya', Subuh, Lohor (Dhuhur), Ashar, Maghrib. Waktu itu kesempatan. Hari ini lebih baik dari kemarin. Esok lebih baik dari hari ini.

Nomor 6 Gerindra : Bangunlah jiwanya bangunlah badannya untuk Indonesia Raya. Tidak hanya fisik saja yang dibangun. Jiwanya harus dibangun. Menuju Indonesia yang makmur dan sejahtera.

Nomor 7 PD : Hari ada tujuh yakni Ahad, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu. Seluruh hari diisi dengan 'kehidupan yang demokratis' menuju Indonesia jaya dan disegani dunia.

Nomor 8 PAN : Amanat tetap dijaga sampai 'titik darah penghabisan' dimanapun berada baik di Utara(1), Selatan(2), Barat(3), Timur(4), Barat Laut(5), Timur Laut(6), Tenggara(7), Barat Daya(8).

Nomor 9 PPP : Konon sembilan itu angka tetap dan 'barokah'. Dikalikan angka berapapun, penjumlahan hasil perkaliannya tetap 9. Menuju puncak kebahagiaan bersama seluruh umat.

Nomor 10 Hanura : Konon sepuluh itu bilangan sempurna. Hati adalah laksana raja, seluruh anggota badan laksana rakyatnya. Bila rajanya baik, maka seluruh rakyatnya baik. Berjuang dengan hati nurani.

Ulasan yang begitu bermakna pak, dan terima kasih atas ulasannya, semoga bermanfaat!

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More