Tuesday, February 5, 2013

Sate Gule Kambing Moro Seneng Ngariboyo Magetan

Sate Gule Kambing Moro Seneng Ngariboyo Magetan
Go to Magetan | Magetan kuliner kali ini akan berbagi tentang Sate Gule Kambing Moro Seneng Ngariboyo Magetan.

Membicarakan kuliner tentu akan menggugah selera makan kita, nah anda patut mencoba kuliner yang satu ini yaitu sate dan gule kambing.

Di kecamatan Ngariboyo ini ada banyak warung makan yang bisa anda kunjungi termasuk warung sate gule Kambing, salah satunya adalah warung sate gule kambing Moro Seneng.
Kali ini ane mengunjungi warung ini karena memang setiap hari melewati warung sate gule tersebut, karena penasaran ane akhirnya mampir di warung sate gule Moro Seneng di Ngariboyo.

Warung Sate Gule Moro Seneng tersebut tempatnya di sudut sebelah barat perempatan kecamatan Ngariboyo menghadap ke selatan atau sebelah barat bundaran Ngariboyo Magetan atau di Jalan Cemara Perempatan Ngariboyo Magetan.

Waktu mampir di warung tersebut ane langsung memesan 1 porsi sate dan 2 porsi nasi gule, sertya tidak lupa memesan 1 gelas teh hangat untuk minumannya, dan tak berapa lama pesanannyapun datang.
Sate Gule Kambing Moro Seneng Ngariboyo Magetan
Sate

Sate Gule Kambing Moro Seneng Ngariboyo Magetan
Nasi Gule

Lihat gambar anak ini yang kelihatan lahap dalam menikmati sate gule yang ia makan, seakan-akan tidak menghiraukan keberadaan ane di sampingnya, wah kira-kira lapar apa sedang bernafsu ya?!hehehe
Sate Gule Kambing Moro Seneng Ngariboyo Magetan


Setelah selesai menyantap menu di warung tersebut yaitu sate gule kambing, kenyanglah perut ini dan hilanglah rasa laparnya, dan tinggal membayarnya!. Ternyata 1 porsi sate + 2 porsi nasi gule + 1 gelas teh hangat ane membayar Rp. 25.000.

Nah bagi yang berminat dan sedang melewati Jalan Raya Magetan Ngariboyo silahkan untuk mampir ke warung sate gule kambing "Moro Seneng" Ngariboyo Magetan.

4 komentar:

Dibanding dengan di tempat say kayaknya di sini lebih murah mas.....
Membaca postingan ini saya sambil klomat-klamet... hmmmm
Makasih mas infonya

Wah masak sih pak?! Selamat klomat dan klamet ya pak! hehehe

Menu sate gule termasuk banyak peminatnya. Tentu masing-masing warung menyediakan menu dengan rasa yang khas dan spesial. Alangkah nikmatnya bila dagingnya empuk dan 'aroma bau khas kambingnya' bisa diminimalisir. Disamping itu sambalnya yang lezat tidak terlupakan. Konsumen akan terkesan dan tidak tertutup akan menjadi pelanggan tetap. Pelayanan prima, menu spesial, ramah, dan harga yang kompetitif menjadi kuncinya. Terima kasih infonya. Salam sukses.

Terima kasih, dan salam sukses selalu juga!

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More