Thursday, March 7, 2013

Jasad korban bunuh diri di kali Gandong Magetan telah diketemukan

Go to Magetan| Akhirnya Jasad korban dugaan bunuh diri di kali Gandong Magetan pada hari Rabu 6 Maret 2013 kemarin telah di ketemukan pada hari ini 7 Maret 2013 tepatnya kurang lebih pukul 4 pagi tadi oleh pihak keluarga sendiri. 

Rupanya setelah kemarin tim SAR menghentikan pencarian sekitar pukul 16.00 WIB, keluarga korban dengan sengaja meneruskan untuk melakukan pencarian sendiri dengan cara menunggu di sekitar sungai Gandong dengan dibantu alat penerangan lampu petromax. Alhasil sekitar pukul 4.00 WIB pagi jasad korban muncul di permukaan

Korban adalah Suharni berumur  47 tahun, warga Jalan Sawo, Kelurahan Selosari Rt,1/4 kecamatan Magetan yang di duga bunuh diri karena stres akibat permasalahan keluarga.

Keluarga korban dibantu oleh warga sekitar mengevakuasi dan korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Sayidiman Magetan untuk dilakukan optopsi.

Menurut pengakuan keluarga korban rencana usai dari rumah sakit korban langsung di makamkan di tempat pemakaman kelurahan setempat.

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Amin

4 komentar:

Kalau tidak salah sudah tiga kali ini ada kejadian tragis di seputar Jembatan Gandong dalam beberapa tahun terakhir. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini dan almarhumah diampuni segala dosanya, amin.

bunuh diri skrang banyak mnjadi pilihan...pilihan yg sharusnya dihindari, mreka butuh suport dri org2 trdekat

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More