Monday, April 8, 2013

Bagaimana cara mengetahui nomor HP sendiri?!

Go to Magetan| Postingan ini terinspirasi karena pengalaman sering lupa nomor HP sendiri. hehe. Makanya ane posting bagaimana cara mengetahui nomor HP sendiri.

Kan jadi malu kalau kita selalu lupa nomor hp sendiri, wong nomornya sendiri aja kok gak hafal ya, apalagi nomor orang lain.




Langsung aja caranya mengetahui nomor HP Sendiri itu adalah sebagai berikut:

Telkomsel (kartu As dan simpati)
ketik *808# kemudian tekan tombol call
Axis
ketik *2# lalu tekan tombol call
XL
ketik *123*7*3*1*1# lalu tekan tombol call

Indosat (im3 dan mentari)
ketik *777*8# lalu tekan tombol call

Three
ketik *998# lalu tekan tombol call

Fren
Anda bisa mengirim sms dengan mengetik STATUS ke nomor 551. Dari situ nanti anda akan mengetahui nomor hp anda sendiri.

Fleksi, esia, star one, smart, fren di hape nokia
ketik *3001*kode pengaman handphone#
Kode pengaman nokia biasanya sih defaultnya 12345 kalau belum dirubah oleh si pemilik hp

11 komentar:

wah saya baru tau

suer mas

kayaknya templatenya sama nih

Masak sih mas! jodoh kali! hehe

Saya punya dua nomor hp yang satu tidak ingat. Beberapa hari lalu ketika mau mengisi pulsa lupa nomornya, hanya ingat 4 angka terakhir yaitu 1945 (tahun kemerdekaan bangsa Indonesia). Akhirnya batal mengisi pulsa. Terima kasih infonya Sobat. Sukses selalu.

Namanya juga manusia, suka lupa dan khilaf, trims atas kunjungannya. Salam sehat selalu!

cie cie yang lupa. :D
gue juga :D

Wah yang namanya manusia kadang kala lupa termasuk nomor hp kita sendiri...hehe

Disaat darurat ini sangat penting.

Trmksh banyak2 massss.... SnGt2 mmbantu sekali. SeCara nopeku ada 5

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More