Monday, April 29, 2013

Blogger Magetan|Nonton Bareng Film Linimasa 2 bersama Pring Sedhapur Club (PSC)

Go to Magetan| Hari Minggu 28 April 2013 tepatnya pada pukul 09.30 event Kopdar, Nonton Bareng Linimasa 2, dan penyerahan hadiah kontes SEO Pilkada Magetan di laksanakan.

Tak mengira dan menyangka event yang mulanya hanya di angan-angan, pada hari ini telah terlaksana dan diikuti oleh berpuluh-puluh anggota Pring Sedhapur Club (PSC) Sebuah komunitas blogger Magetan yang berdiri tanggal 27 Oktober 2012.


Di dalam acara yang di sebut Kopdar dan Nobar Linimasa 2 PSC ini diawali dengan pembukaan dari kepala Pala Perpus Daerah Magetan Bapak Komari, yang pada hal ini menjelaskan kepada para peserta untuk giat membaca dan menulis.
Pembukaan acara oleh Kepala Perpusda Magetan

Acara selanjutnya selayang pandang tentang terbentuknya PSC oleh Mas Andik Rasida pemilik situs kabupatenmagetan.com yang menjelaskan bahwa PSC terbentuk karena persamaan visi, misi, dan hobby.
Ms. Andik dan selayang pandang PSC (ati-ati mic nya nak ketelan)

Setelah itu acara di lanjutkan dengan acara menonton film linimasa 2 yang berdurasi kurang lebih 30 an menit. Para peserta kelihatan antusias dan serius di dalam menyaksikan film dokumenter linimasa 2 ini.
Antusias Peserta
Setelah beberapa lama nonton film kemudian dilanjutkan acara sharing dan tukar pendapat, serta inspirasi apa yang ada pada para peserta setelah menonton film tersebut.
Sharing Pendapat
Mbak Bety sedang mengutarakan Pendapat
Mbak Bety memberi saran, Ms. Andik Gatal kepalanya Belum Kramas
Mas Muklis sedang Kampanye
Bagi anda yang belum bisa hadir dalam event nonton bareng film linimasa 2 anda bisa melihatnya disini. selamat menikmati dan semoga terinspirasi serta dapat menolong sesama.
Film 1


Film 2


Film 3

Film 4


Acara selanjutnya adalah penyerahan hadiah kontes SEO Pilkada Magetan Damai yang di tutup pada tanggal 23 April 2013 lalu, dan Alhamdulillah mas Surya ang juara 2 dari ngawi bisa hadir, serta mbak betty yang juara 1 juga bisa hadir. Terima kasih ya atas keluangan waktunya untuk menghadiri kegiatan ini,sehingga acara ini menjadi semakin semarak dan hidup.
Juara 3 kontes SEO Pilkada Damai

Juara 2 kontes SEO Pilkada Damai
Juara 1 kontes SEO Pilkada Damai
Di akhir acara tentunya ada acara yang penting yang tidak terlupakan yaitu foto bersama sebagai kenang-kenangan dan sekaligus sebagai saksi bahwa kita pernah mengadakan event seperti ini.

Semoga ke depannya kegiatan PSC semakin intens dan berkelanjutan serta anggotanya semakin solid, sehingga re generasi berikutnya terus bersambung demi membangun Magetan tercinta.

Terimakasih kami ucapkan kepada Perpusda Magetan, mas slamet dan mas syukrul yang ngangkatin air mineral, mas sagung yang ngangkutin sound, mas Agung yang njepret, mbuatin bendera perang dan stiker, mas edo yang yang bela-belain hadir walaupun sepedanya ngadat minda di dorong (jangan lupa diambil sepedanya, yang dititipin mau pergi keluar kota), mas rendy yang dengan setia nemenin edo ketika ada kesulitan, mbak bety yang sudi hadir di tengah kesibukannya, mas Surya yang nyempetin hadir walaupun jauh dari ngawi, pegawai perpus yang tak bisa ane sebut satu persatu, dan semua anggota PSC yang nyempetin waktunya untuk hadir. Kita ketemu lagi diwaktu yang lain dan acara yang berbeda.

Ane tunggu postingan anda semua hai anggota PSC, salam bloger Magetan.

13 komentar:

Ya Allah.. Melasi pideonya :'(

Terinspirasi opo kiro-kiro nek bar ndelok pideo ne?

Berdiri....! Dengan kedua kaki, kaki kita sendiri, bukan orang lain.
Melangkah....! Bukan diam, melangkah kepada 1 arah dan tujuan, bukan untuk pribadi, bukan untuk diri sendiri.
Bangun...! Bukan membangunkan atau menunggu MEREKA bangun dari tidur panjang.
De el el dech bnyak bngt
#eaaaaaaaaa puisi yg berbicara.

mpe' banjir g? :o o.O
#siap2 ngungsi.


meriah bener nih acaranya mas
ikutan nonton pilmnya dulu :D

asyiknya bisa ada kegiatan positif semacam ini...salam sukses selalu untuk klub PSC :-)

kapan nih diadakan lg acara sprti ini ? apakah acara ini terbuka untuk umum atau hanya untuk dr magetan saja ? makasih min infonya

Silahkan kang, maaf baru bisa balas koment nya!hehe

Salam sukses juga sobat, dah lama gak ngeblog nih!

Besuk sobat Nobar Trilogi linimasa3 serentak di berbagai kota di Indonesia, silahkan nonton di daerah terdekat. Silahkan lihat daftar kota mana yang menjadi tempat nonton Trilogi linimasa3 di alamat http://linimassa.org

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More