Sunday, April 21, 2013

Jadilah pemilih yang bijak dan baik untuk wujudkan Pilkada Magetan 2013 yang dami dan bersih

Go to Magetan| Pelaksanaan kampanye Pilkada Magetan 2013 sudah selesai pada tanggal 20 April 2013. Namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan untuk wujudkan pilkada Magetan 2013 yang damai dan bersih, yaitu; jadilah pemilih yang bijak dan baik, dan jadilah pendukung yang baik dan bijak, jadilah.

Kenapa 2 hal itu menjadi penting? 2 hal itu menjadi penting dikarenakan kitalah sebenarnya yang menentukan baik dan tidaknya kota tercinta kita Magetan ini. Maka dari itu jadilah pemilih yang baik dan bijak.


Begitu juga anda sebagai pendukung, tentunya anda juga sangat berperan penting di dalam menciptakan kedamaian dalam proses kampanye dan pemilihan, sehingga pilkada Magetan ini bisa berlangsung dengan aman, damai, dan menyenangkan, serta jauh dari kerusuhan dan saling iri dan benci.

Catatan penting bagi kita adalah pada waktu kita mendukung salah satu calon yang kita anggap baik dan layak untuk kita pilih, ini tentunya kan tidak harus melanggar tatatertib lalulintan, maka kedepanya jadilah anda para pendukung yang baik dan bijak.

Didalam kampanye khususnya kampanye dengan konvoi anda sebagai warga Magetan juga diharapkan bisa menjaga keamanan dan kenyamanan pengendara bermotor atau pejalan kaki yang lain dan juga anda diharapkan bisa serta dapat menjalankan tertib lalulintas.

Di dalam pilkada Magetan 2013 ini ternyata masih banyak di jumpai para pendukung yang melanggar tata tertib lalulintas, dan kendaraan bermotor. Hal ini menjadikan kurang simpatik dan bahkan bisa mengurangi jumlah calon pemilih yang mulanya ingin memilih calon yang di usungnya.

Masih banyak juga dalam konvoi para peserta konvoi yang jalannya seenaknya dengan memenuhi jalanan, sehingga orang lain merasakan kesulitan untuk lewat bahkan merasa takut bersimpangan dengannya.

Masih banyak juga para peserta konvoi tersebut yang tidak memakai helm dan kendaraan bermotornyapun tidak standar, ini sebenarnya bisa membahayakan mereka sendiri. Dan tak jarang suara kendaraan bermotornya sangat keras, ini di karenakan knalpotnya juga di ganti dengan yang tidak standar, Waduh jadi bisingnya bukan main, untung yang di jalur yang di lewati tidak ada yang jantungan!

Warga magetan jangan lupa nanti hari rabu tanggal 24 April 2013 anda harus datang ke TPS terdekat anda untuk melakukan pencoblosan guna memilih calon bupati Magetan 5 tahun kedepan. Jangan salah pilih, jadilah pemilih yang baik dan bijak!

Eit satu lagi jangan golput! ok.

10 komentar:

met siang sobat sip sob kita harus bijak sbagai wargapun harus bijak dalam memilih heheheh

Setuju sobat, baik dan buruk itu tergantung kita!

selamat malam..
semoga sukses selalu dalam mencapai pilihan yang terbaik yang langsung pilih oleh rakyat sendiri..

Itulah hingar bingar demokrasi. Aparat pun tak bisa berbuat apa-apa

Pendidikan politik hendaknya terus digalakkan utamanya di kalangan generasi muda pewaris cita-cita luhur kemerdekaan bangsa Indonesia. Pribadi yang kritis, teguh, dan dewasa dalam berpikir dan bertindak. Ayo jadilah pemilih yang bijak dan baik untuk wujudkan Pilkada Magetan 2013 yang damai dan bersih.

semoga pemimpin yang terpilih menjadi pemimpin yang amanah, dan pilkadanya sukses tanpa ekses.

salam sehat selalu untuk rakyat magetan kang

Kapan para pemilih itu bisa tertip dan disiplin ya?

Segala sesuatu itu membutuhkan sebuah proses, namun yang terpenting mulailah dari diri sendiri.

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More