Wednesday, April 17, 2013

Solar langka di Magetan|Menyongsong Pilkada Magetan April 2013

Go to Magetan| Jangan Lupa 10 hari lagi pencoblosan Pilkada Magetan akan dilaksanakan. Gunakan hak pilih anda untuk mewujudkan pilkada Magetan 2013 yang damai dan bersih.

Baru-baru ini bahan bakar solar mulai langka, dan sangat sulit untuk di cari. Ane melihat sendiri untuk dua hari ini antrean panjang terjadi di SPBU-SPBU di berbagai wilayah Indonesia dan itu berlaku juga dengan SPBU di wilayah Kabupaten Magetan.

Nah bagi anda yang mempunyai kendaraan bermotor berbahan bakar solar, anda diharuskan untuk bijak didalam menggunakannya, dikarenaka bahan bakar solar mulai langka dan hilang di pasaran.



Kelangkaan bahan bakar solar ini sangat dimungkinkan disebabkan oleh dua hal, yakni bahan bakar solar akan dinaikkan harganya atau memang bahan bakar solar stok produksinya mulai menipis atau bisa di bilang habis.

Ane himbau anda banyak berdoa dan berusahalah untuk hidup hemat agar alam ini lestari dan dapat bertahan lebih lama dari kehancuran yang sudah direncanakan tuhan, dan mulailah berlalih kepada sumber energi yang ramah lingkungan dan mudah untuk di daur ulang.

 

6 komentar:

Kapan yha Indonesia pnya kereta api, mobil dan motor listrik? Biar hemat solar dan bensin. Hehe

Dimana mana kehabisan bahan bakar solar, para sopir sampek menginap di area spbu... ironis.

Klo anda yang memulainya, pastilah indnesia akan jaya!

Wah ini pasti pengalaman pribadi, ane ucapkan semoga lancar segala usaha anda mas!

kenapa Solar susah di cari? karena dia lagi naik Haji (mat solar = Tukang bubur)

Makanya dicari suah??kapan pulangnya ya?

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More