Monday, April 22, 2013

MX Player alternatif Player di android

Go to Magetan| Jika anda penggemar film dan sering menyimpan film-film pilihan anda pada tablet atau handshet android, tentusaja memerlukan Video Player yang bagus untuk Android anda.

Aplikasi apa yang ane sarankan untuk memutar file-file movie di Android anda!

Ada sebuah aplikasi yang memang sejak pertama kali punya tablet atau handphone android yang saya gunakan untuk menonton file film yang disimpan pada handphone atau tablet ane. Aplikasi tersebut adalah MX Player dan bisa di download gratis dari Google Play Store.

MX Player juga menggunakan plugins atau Codec tambahan yang disesuaikan untuk jenis processor pada handshet android anda. Contohnya untuk Samsung Galaxy Tab 7 Plus GT P6200 yang menggunakan jenis processor ARMv7, maka anda bisa mendownload MX Player Codec ARMv7 dari android market atau Google Play Store juga secara cuma-cuma alias Gratis.

MX Player ini dapat memutar file yang berformat .3gp .avi .divx .f4v .flv .mkv .mp4 .mpeg .mov .vob .wmv .webm .xvid dan lain-lain. Tentu saja format file yang terdapat pada MX Player ini sudah banyak dan mungkin cukup bagi kita yang hobby menyimpan file video di android.

Selain format file-file di atas, aplikasi ini juga dapat menampilkan subtitle atau teks terjemahan yang berada pada android yang memiliki nama sama dengan file film nya.

MX Video Player ini sudah sangat tepat untuk digunakan karena sudah berjalan cukup lancar di tablet android. Nyaris tidak pernah bermasalah atau crash untuk aplikasinya. Mungkin efek dari di installnya MX Video Player ini adalah baterai tablet atau handphone akan cepat habis. Soalnya dipake buat nonton film terus :)

Jadi buat kalian yang lagi cari aplikasi untuk muter video yang cocok di tablet atau handphone androidmu tak ada salahnya mencoba pake MX Video Player ini. Selamat menonton film!

2 komentar:

Ane dh install mx player ama codec nya arm v6 kok masih tersendat ya.....hh saya galmin gt s5570 udah root jb 4.2.2 cm 10.1 mohon pencerahannya

Lihat spesipikasi yang dibutuhkan, dan berapa ram yang dibutuhkan sobat mungkin membantu

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More