Thursday, May 9, 2013

Penantian panjang Asean Blogger|aku datang!

Go to Magetan| Hari ini adalah hari di mana ane berangkat untuk memenuhi undangan dari Asean Blogger Festifal, yang acaranya bertempat di kota Solo Indonesia.

Mulai pagi dah packing peralatan yang perlu di bawa ke lokasi Asean Blogger Festifal, mulai dari baju, celana, peralatan mandi, obat-obatan, dan tidak lupa peralatan sholat.
Pukul 9.00 sobat ane mas Slamet dah datang ke rumah. Memang rencananya dia berangkat bersama. Eh ngomong-omong ane belum mandi padahal udah jam 9 pagi, maklum tadi masih bersih-bersih rumah dan tidak punya pembantu.hehehe.

Dah selesai mandi langsung berangkat menuju rumah mas Sagung di Jl. Biliton, karena dah ditunggu mas Sukrul dan mas Sagung. Eh ngomongin di tunggu, ane yang nunggu,wong ane datang kerumahnya mas sagung, mas sagungnya belum mandi dan mas sukrulnya juga belum datang, jadi nungguin deh!
Setelah semuanya berkumpul,maka pada pukul 09.15 berangkatlah kita ke maospati untuk menetipkan sepeda motor dan sehabis itu barulah kita naik bus (yang pada hal ini kita naik bus EKA yang sopirnya ngebut sekalihingga busnya miringke kanan dan ke kiri) menuju ngawi.

Sampai di Kota Ngawi sekitar pukul 10.30,wah lapar-lapar perut ini tidak bisa di tolerir. Ahirnya minta petunjuk jalan mas Sagung sebagai mantan warga ngawi. Kesana kemari rencana mau makan bakso tidak ketemu, pasrah deh, akhirnya mampir warung kopi dan tidak pesan makan karena tidak selera. hehe.

Ah ternyata nih,warung bakso yang dicari-cari kemana-mana tuh ada disamping warung kopi. hehehe..tanpa pikir panjang 4 minuman (es teh) yang terlanjur pesan di bayar dan pamit ganti tempat yaitu warung bakso sebelah..hadeuwh. jadi malu "mas blogger pindah ke samping ya!" kata pemilik warung kopi!. hehe

Tanpa pikir panjang segera pesan Bakso 4 mangkok, lalu makan-makan dan kenyang deh. Klo anda belum tahu warung baksonya namanya Goyang Lidah, yang tepatnya sebelah utara perempatan terminal lama kota Ngawi klo gak salah, wong ane bingung arah..hehe.


Di warung bakso ini ane dkk. buang air,makan,nongkrong sampek pukul 13.15 (yang punya warung ngelihatin trus,kok orang-orang ini lama ngobrolnya!) dan tak lupa sholat dhuhur,ni kan ingin jadi bloger beriman!.

Sehabis tu berangkat menuju lokasi yang telah ditentukan yaitu timur perempatan lama kota Ngawi tepatnya di depan SMK Phanter. Ni gambar kami yang telah lama menanti jemputan dari Surabaya.

Ahirnya datang juga bus yang lama kunanti dengan penuh perjuangan, segera naik yo..agar cepet sampai solo! eh ternyata 5 menit kemudian berhenti di Duta Restoran, jadi berhenti lama. e e e e untuk mengisi waktu karena yang lainya makan padahanane dkk.uddah makan, pipis aja yang lamuama! hehehe. udah dulu ya dilanjutin besuk,mau cek in karena dah sampai kusuma sahid (tempat menginap) dan lagian belum mandi dan belum sholat ashar seta udah jam 17.00 WIB
Berkabung ! eh ...bersambung!

0 komentar:

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More