Monday, May 27, 2013

Terimakasih Mbak Wulan

Go to Magetan| Tiada terduga dan tiada di sangka hari ini keberuntungan datang kepada ane. Ceritanya begini. Belum lama ini ane kenal dengan seseorang cewek (katanya) melalui dunia maya, tepatnya melalui sebuah komunitas Blogger di Magetan, sebut saja namanya Wulan (nama samaran) pemilik blog Coretan'e Tcah Magetan.
Biasanya sih ane dengan si Wulan ini berkomunikasinya memakai jejaring sosial facebook, twitter, wastap, dan blog dst serta belum pernah ketemu langsung dan bertatap muka (jedug! grobyak!) dengan dia. Nah kali ini ane ada kesempatan ketemu dengan dia di dunia nyata. K


Ketemu pertama dengan dia di acara KOPDAR rutin PSC, di sini ane ada kesempatan untuk diskusi, dan ngobrol tentang ngeblog walaupun hanya sebentar. Pada kesan pertama ini ane berucap di dalam hati: "Wah Wulantermasuk makhluk yang kuat dan gigih pendiriannya!". Kok bisa begitu? ane bisa mengatakan hal seperti ini karena dia tu ceritanya subuh baru datang dari Hongkong (negara asalnya), walaupun belum sempat tidur, Mandi (pen) dan istirahat demi PSC dia mau nyempetin datang untuk mengikuti KOPDAR rutin mingguan di alun-alun Magetan. waw! ^_^ salud!! top markotop deh!!!!

Kesan kedua, ceritanya ni ane janji mau ntraktir dia sego (nasi) pecel yang kata Wulan nasi pecel itu adalah makanan kesukaannya. Tapi ini gagal dan belum terlaksana, karena ada kesalahan paham, sebab ane mengikuti paham aliran kiri (belok kekiri) sedangkan wulan mengikuti paham aliran kanan (belok ke kanan)! yah jadinya tidak sama tujuan (warung yang di tuju) hehehe.

Pada ahirnya ane punya kesempatan lagi untuk bertemu dengannya, tepatnya di tempat terlaksananya Talkshow opensource+Linux + Deklarasi LIMA (Linux MAgetan) di SMKN 1 Takeran pada tanggal 26 Mei 2013. Di tempat ini ane sangat terkesan sekali padanya karena dia datangnya tu subuh lho! padahal acaranya baru di mulai pukul 08.30 WIB. Wah huebat mbak wulan ni! calon ibu bangsa sejati sih!?.

Singkat cerita karena dia datangnya tidak membawa sepeda motor (maksudnya naik sepeda motor) ia pulangnya minta bareng rombongan ane naik mobil sewaan yang kreditnya belum lunas serta solarnya pas-pasan, yang katanya sopirnya sedang di cari orang serta tak berani cepat pulang karena mobilnya mau di pinjam tetangganya ke dukun! (wah sesuatu deh!) hehehe.

Cerita ini menjadi istimewa karena ternyata ane beserta rombongan di kasih hadiah oleh mbak Wulan!. Mimpi apa semalam ya? ternyata ane mendapatkan rezki yang tidak terduga yang telah di janjikan Tuhan, sebagai tanda orang yang bertaqwa kepadanya! kok jadi ceramah ya!.

Wah terimakasih mbak Wulan atas hadiah yang diberikan kepada ane, moga rezekimu lancar, jodohmu dekat, dan sehat selalu! Amin.

Sobat-sobati bloger mbak wulan ini memberikan ane kaos asli dari Hongkong lho! wah terimakasih sekali ya!, kaos ane sekarang menjadi 3 dan bisa di dipakai bergantian dalam tiga hari!hehehe

Kaos dari Hongkong
Selain kaos ane juga diberi Flasdisk yang kapasitasnya 8 G, terimakasih sekali lagi buatmu mbak Wulan moga di lain hari ane engkau beri hardisk 1 T (berharap dot com).

Flash disk dari Wulan

Dan selain intu ane juga di beri gantungan kunci, karena ane tu sering kehilangan kunci rumah, sehingga harus membobol rumah sendiri. Adapun bentuk gantungan kunci tersebut seperti gambar di bawah ini.

Gantungan kunci
Yang terahir ane diberi mobil mainan untuk di berikan kepada mas Naufal. Ini sudah ane sampaikan kepadanya mbak wulan, dan katanya ia senang sekali mendapatkan hadiah darimu. Sangking senangnya mobil pemberianmu tersebut dibawa ke rumah teman-temanya untuk di pamerkan kepada temannya bahwa ia mempunyai mobil baru, dan lebih lagi sangking senangnya ia mendapatkan mobil mainan baru ia bawa tidur untuk menemaninya tidur. hehe
Mimpi jadi sopir atau pengusaha
Sekian dan terimakasih mbak wulan! Semoga engkau dimudahkan segalanya oleh Allah.

10 komentar:

selamat ya mas dah dapet hadiah...

Wah banyak banget hadiahnya mas bro, ane jadi kepengen

Banyak berdo'a dan beramal sholeh mas! Semoga sobat mendapatkan limpahan rezki yang baik dan halal

heh, mbak wulan ki nama asli po samaran??

kwkwkwkwkwkwkwk.... #ngakak... Sblum subuh dh mndi, jd pas kopdar kmren dah cantik. #eeech.. :') hihihi

Gak ngerti mas, wong durung ndelok KTP ne!hehe

luar biasa sekali mas... wah ternyata mbak wulan begitu mengagumkan, hingga membuatmu terkesan... hahaha

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More