Saturday, June 29, 2013

Magetan| Jalan Raya Parang-Tulung Rusak berat


Go to Magetan| Jalan Raya Parang - Tulung di Magetan rusak berat. Padalah hari libur sekolah telah 5 hari berjalan. Biasanya banyak anak-anak sekolah bersama keluarganya telah mengagendakan untuk liburan panjang, ada yang pergi kerumah nenek seperti kata bu guru, ada yang ketempat rekreasi seperti kolam renang, tempat perbelanjaan dan ada yang ke pantai.

Nah untuk menuju lokasi tersebut tentunya dibutuhkan jalan raya yang baik dan memadai agar cepat, mudah dan selamat untuk sampai ketempat tujuan tersebut.

Jalan yang baik tentunya akan menjadi idaman setiap warga desa maupun kota dikarenakan segala macam aktifitas akan juga ikut ancar, dan bisnisapapun juga akan lancar, serta ini otomatis bisa memajukan perekonomian kota Magetan dengan sendirinya.


Karena jalan Raya Parang-Tulung Magetan pada saat ini rusak berat, itu menjadikan warga yang akan melintas dijalan ini banyak tersita waktunya karena perjalanannya tidak lancar yang disebabkan banyak lobang disana-sini yang yang bisa dibilang cukup besar.


Bahkan banyak juga warga yang harus memutar kurang lebih 7 kilo meter untuk menuju kecamatan Kawedanan ataupun menuju kecamatan parang dikarenakan jalan Raya Tulung - Parang ini rusak berat. Perlu anda ketahui bahwa jalan Raya Parang-Tulung ini adalah jalan utama perekonomian lama yang menghubungkan kecamatan parang dengan kawedanan atau gorang gareng.


Jalan tersebut diatas sebenarnya sudah kelihatan rusak sekitar 2 tahun yang lalu, namun dari pihak pemerintah Magetan kelihatan belum mengagendakan perbaikan jalan yang rusak ini. Kami menemukan puluhan titik jalan yang rusak parah, dan ratusan titik jalan yang rusak ringan, jadi hati-hati dan bersabarlah dengan kesabaran tinggi apabila anda sedang melewati jalan di lereng gunung bancak ini.

"Ya kami berharap pemerintah Magetan peduli kepada jalan yang rusak ini bukan memikirkan perutnya sendiri! " Kata salah satu warga sekitar yang kebetulan sempat kami mintai keterangan.

9 komentar:

apa kbr sob trmksih banyak sob infonya

Kita tunggu saja program perbaikan dari bupati Magetan yang baru.

Iya mas, mari kita tunggu dengan lenuh harap dan kesabaran

Apanya yang di tunggu ... Pak bupati tidak pernah berjanji untuk memperbaiki jalan itu. Jadi tunggu keajaiban saja, siapa tahu besuk bangun tidur jalan itu sudah berubah menjadi bagus.

mungkin pejabatnya g pernah lewat mas

Betul sekali sobat, kalau ketua PU pulang dan pergi lewat jalan itu atau rumahnya sekitarnjalan itu pasti akan cepet diperbaiki jalan rusakmtersebut

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More