Tuesday, June 4, 2013

PSC Kopdar di Telaga Wahyu yang lama di idamkan

To to Magetan| PSC Kopdar di Telaga Wahyu yang lama di idamkan. Kata itu adalah ungkapan rasa senang bagi ane pribadi dan kawan-kawan anggota Komunitas Blogger Magetan yang di sebut Pring Sedhapur Club atau lebih familiar dengan sebutan PSC ahirnya bisa melaksanakan kopdar di sana, yang sebenarnya sudah lama di rencanakan dan karena ada sesuatu hal maka acara kopdar tersebut sempat di pending .


Kopdar atau kopi darat atau pertemuan para pengguna udara dan dunia maya ini  juga menjadi agenda rutin bagi komunitas Blogger Magetan (PSC) setiap minggu di sekitar alun-alun Magetan, lebih tepatnya di parkir timur ataupun di pendopo alun-alun Magetan.
Pada hari Minggu 2 Juni 2013 ini terasa sangat berbeda di rasakan oleh anggota PSC, karena Kopdar diselenggarakan di salah satu tempat wisata di Kabupaten Magetan yaitu Wisata Telaga Wahyu yang tempatnya di wilayah desa Ngerong kecamatan Plaosan.

Bagi anda yang belum mengenal atau berkunjung ke Telaga Wahyu anda perlu mengagendakan perjalanan wisata anda untuk berkunjung di Telaga wahyu ataupun Telaga Sarangan, karena di jamin anda akan betah dan ketagihan.

Sebenarnya ane mau berangkat ke alun-alun Magetan itu sekitar pukul 08.30 WIB, namun di karenakan non Wulan dah datang abis subuh, ane buru-buru sampai lupa tidak pakai sabun mandi dan berangkat ke alun-alun magetan untuk menemaninya, kan kasian dia sendirian, belum tahu jalan di Magetan, dan tidak punya sanak keluarga di kota Magetan, serta nanti kalau dianya nagis seperti anak yang hilang bagaimana?!... hehehe.

Sampai di alun-alun magetan pukul 07.45 WIB, ane pun menunggu di parkir timur alun-alun, mataku melihat kesana -kemari kucari dia, gak ketemu! Apa hilang betulan ya?! eit ternyata mataku tertuju di tengah alun-alun Magetan ada cewek cantik sendirian seperti anak yang hilang dan kelihata aneh! kenapa kok aneh? karena cewek itu ada di tengah alun-alun sendirian, sedangkan tak jauh dari situ ada para cowok yang sedang latihan sepak bola! Kan rencana berkumpulnya di parkir timur? kok di tengah alun-alun di bawah pohon beringin yang angker lagi?

Karena masih ragu apakah itu Wulan apa bukan, aku telpon dia sambil memperhatikan cewek di tengah alun-alun itu, eh ternyata betul di Wulan! Wong dia ngangkat telepon dan bilang di tengah alun-alun..hehehe.Ahirnya ane menuju pendopo alun-alun Magetan untuk mendekati Wulan,  ane perhatikan dia, dianya tidak memperhatikan karena memang tidak tahu ane sudah ada di pendopo beberapa menit yang lalu...hehehe. Ahirnya ia menyadari kalau ane memperhatikannya, karena memang ane memanggilnya berkali-kali dan dianya tidak mendengar, mungkin pendengarannya agak terganggu ya?! hehehe.

Selanjutnya setelah lumayan lama menunggu kawan untuk berkumpul, ahirnya mas Ludhi datang, dan tak lama kemudian  mas Sagung juga datang dengan wajah memerah, mungkin marah ya?! wong dianya menunggu lama di parkir timur sedangkan ane, ludhi dan Wulan ada di pendopo! maaf mas Sagung membuatmu marah!hehehe

Karena cuaca mendung dan menurut ramalan cuaca Magetan akan di guyur hujan, ane sama mas Sagung berusaha menghubungi teman-teman Plaosan untuk memastikan keadaan di Telaga Wahyu. Wah jadi sebel deh! wong semua anggota PSC yang ada di Plaosan di telpon tidak ada yang mengangkat bahkan ditolak mentah-mentah sama operator. Pada menggerutu deh! jadi ke Telaga Wahyu tidak sih! setelah musyawarah (bahasa ngetrennya meeting) beberapa saat ahirnya diputuskan untuk berangkat dengan catatan kalau sampai di Telaga Wahyu dan anggota yang dari Plaosan belum ada yang datang di TKP, akan ane ceramahi mereka sampai sore kalau perlu sampai pagi dan menginap!hehehe, eh ternyata setelah sampai disana memang di temukan signalnya jelek dan ternyata mereka sudah standbay di TKP! jadi gak jadi diceramahi sampai pagi! Jadi ingat kalau ane kelupaan tidak bawa signal dari rumah! hehehe.

Ahirnya sampai juga di TKP yaitu Telaga Wahyu, langsung aja naluri ngeblok dan fotografer ane memberi signal untuk mengambil gambar untuk bahan postingan nantinya. Gambar pertama adalah Gapura Pintu Masuk dari Telaga Wahyu yang menjadi sasaran kamera ane!
Gapura Telaga Wahyu (TW)
Setelah parkir sepeda motor ane di sambut oleh sobat-sobat blogger yang sudah menunggu lumayan lama katanya (kaya pejabat). Kesan pertama di sana ane langsung kebelet pipis hehe, maklum udaranya dingin sekali. Eh ternyata bukan ane saja yang kebelet pipis, ternyata mas Sagung sama Ludhi juga merasakan hal yang sama (kaya jodoh). Jangan lupa lho mas untuk membayar 1000 rupiah untuk toiletnya!


Ngomong ngomong di Telaga Wahyu ini di jadikan area tempat untuk memancing bahkan di Telaga Wahyu ini sering di adakan lomba memancing, yang menurut orang yang berjualan di situ hampir setiap tahun di adakan lomba memancing.


Bagi anda yang mempunyai anak kecil silahkan ajak putra-putri anda untuk berkunjung ke Telaga Wahyu, karena di sini juga di sediakan perahu bebek dan angsa yang harganya sekitar 20 ribu rupiah untuk sepuasnya. Dan bagi anda para penikmat kuliner sate kelinci tak ada salah anda coba sate kelinci disini di jamin ketagihan, karena rasanya nikmat dan harganya terjangkau sekitar 10 ribu rupiah sudah plus dengan lontongnya.


 
PSC Makan Sate Kelinci
Untuk acara terahir tidak lupa untuk berfoto ria untuk diabadikan dan sebagai bahan postingan kami. Selamat bertemu kembali di acara kopda PSC yang akan datang! 
Tulisan ini ane dedikasikan untuk saudara Agung Unyu unyu. Semoga anda membaca tulisan ini dan terhibur serta termotivasi untuk kesembuhanya. Semoga perjuanganmu untuk hadir di kopdar kali ini mendapatkan pahala dari Allah SWT dan dapat menjadi hikmah bagi anda dan kita semua! Anda sungguh luar biasa, semangatmu sungguh berapi-api anda  sebenarnya sudah datang pada kopdar di Telaga walaupun ragamu tidak sampai, namun semangatmu telah hadir di hati kami, tanpa loe kopdar terasa sepie! Kutunggu kesembuhanmu dan kehadiranmu!

7 komentar:

Lha katanya masih nyuci, kiraen lom dteng, makanya konsen ambil foto alun2 dari berbagai sudut (ciyeee) hihihii
tuk Dek Agunk.... Moga lekas sembuh ea.. :)

Mkasih buat keluarga kecilku "PSC" Aku tidak akan lupa semua kenangan ini, aku sayang kalian semua. Semoga apa yang dicita-citakan kita "Pring Sedhapur Club" memejukan magetan dalam dunia cyber maupun dunia ghaib :D dikabulkan oleh sang maha kuasa. amiin

Mas aku ndak di ajak ya. ana cewek e :D

Emang masih nyuci kok. Nyuci mata!

Amin, kok teko dunia ghaib barang to mas, gek ngeblogge nganggo opo nek kono?hehe

Lain kali mas Roni akan di ajak, lha kita kapan ni di undang di kandang warok?

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More