Friday, September 20, 2013

Sate Ayam ala Sarangan Mr. Thole Magetan

Go to Magetan| Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang namanya sate ayam?. Nama sate ayam telah familiar di telinga kita dan bahkan hampir di setiap kota mempunyai sebutan sendiri mengenai sate ayam ini.

Di kota Magetan pun ada beberapa jenis sate ayam, salah satunya Sate Ayam Sarangan. Sebutan sate ayam Sarangan ini berdasarkan asal para pedagang sate ayam yang berasal dari Sarangan Magetan.


Salah satu pedagang sate Ayam di Magetan adalah Mr. Thole. Orang Magetan lebih mengenal Sate Ayam tersebut dengan Sate Ayam Ala Sarangan Mr. Thole. Sate Aytam Mr. Thole ini buka setiap malam di sekitar air mancur kota Magetan. 


Apa yang membedakan sate ayam Mr. Thole ini dengan sate ayam lainya, semisal sate ayam Madura? . Sate ayam sarangan memiliki rasa has manis, gurih, pedas, dan harum, sehingga sangat nikmat apabila disantap pada malam hari ataupun pada cuaca dingin seperti malam ini.


Perhatikan ekspresi pengunjung dan pembeli dari Sate Ayam Mr. Thole ini, ekspresinya menunjukan betapa nikmat dan lezat menyantap sate ayam ini. Nah apabila anda tertarik silahkan anda berkunjung di selatan air mancur pada malam hari dengan membawa uang Rp. 9.000 saja anda bisa langsung menikmat.

Murah meriah bukan? ayo ajak kawan dan saudara untuk menikmati sate ayam ala Sarangan ini dengan menikmati indahnya pemandangan kota Magetan.

2 komentar:

bisa dicoba kalau pulang ke mageta

Ko ke TKP dikabarin ya mas, moga di traktir!hehe :)

Post a Comment

Etika Berkomentar di blog ini adalah:
1. No Spam
2. No Pornografi
3. No Gambling
4. Jangan menuliskan alamat url anda di dalam teks komentar

Mohon maaf apabila komentar anda tidak kami tampilkan atau kami hapus karena tidak sesuai dengan peraturan yang kami buat!.terima kasih atas kunjuangannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More